Harpropnas Hadir Kembali dengan Sederet Hiburan hingga Cashback Rp300 Juta

Sejumlah pengembang ternama juga hadir di Harpropnas untuk memperkenalkan proyek properti yang sedang mereka kembangkan.

Kamis, 09 September 2021 16:10
99 Group Menggelar Pameran Rumah Virtual. (Foto: 99 Group)
Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Properti masih menjadi produk investasi yang menjanjikan. Karena dinilai aman, sebab mampu memberikan keuntungan dari harga yang terus naik. Di lain sisi masyarakat yang membutuhkan rumah juga masih banyak.

Memenuhi kebutuhan tersebut, 99 Group kembali menggelar pameran rumah virtual bertajuk "Hari Properti Nasional (Harpropnas)". Berbagai penawaran menarik diberikan untuk konsumen yang sedang membutuhkan properti.

"Harpropnas Festival 2021 menjadi bukti komitmen kami untuk terus memberikan inovasi untuk industri properti di Tanah Air," kata CEO 99 Group, Chong Ming Hwee, dikutip dari keterangan tertulis, Kamis 9 September 2021.

Chong Ming Hwee menargetkan konsumen yang beragam, mulai dari pembeli rumah pertama hingga orang yang mencari rumah untuk investasi. Program ini berlangsung selama dua hari mulai hari ini (9 September 2021) hingga besok (10 September 2021). Sejumlah pengembang besar juga akan ikut hadir seperti Sinarmas Land, Alam Sutera, Agung Podomoro Group, hingga South City dalam pameran yang menghadirkan 26 proyek ini.

"Bergabungnya para developers terkemuka dengan project di berbagai daerah tentu menunjukkan antusiasme dan kepercayaan dari pebisnis properti kepada 99 Group sebagai property marketplace nomor satu di Indonesia," kata VP of Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani.

Ada Promo Cashback Hingga Ratusan Juta Rupiah

Pameran itu memberikan penawaran-penawaran menarik dari developer. Para pengunjung yang telah mendaftar di www.harpropnas.com, bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp300 juta, cicilan tanpa bunga, hingga bebas biaya BPHTP dan KPR.

Selain itu, ada hiburan seperti talk show, program berita property, stand up comedy, dan live music. Kuis berhadiah jutaan rupiah pun turut disertakan.

Ada juga acara lelang yang menawarkan pilihan produk berkualitas dari merek ternama. Pada acara lelang yang bertajuk HEBRING (Heboh Harga Miring), penonton bisa membawa pulang produk seperti kursi, jam, lemari, dan meja eksklusif dengan harga mulai Rp200 ribuan.

Penulis: Arie Dwi Budiawati

Sumber: Dream.co.id

(kpl/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami