Harley Owners Group Jakarta Punya Embel-embel Nama Baru

Transformasi nama baru dari grup ini juga dihadiri para senior dan founder.

Senin, 25 September 2017 12:30
Harley Owners Group (foto: HOG Jakarta Chapter)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Setelah sekian lama berdiri para pembesut moge Harley Davidson yang tergabung dalam Harley Owners Group (HOG) sepakat untuk melakukan transformasi nama Harley Owners Group Jakarta Chapter menjadi Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia.

"Kami semua sangat mencintai grup yang telah menemani kami bermotor, khususnya motor Harley-Davidson. Sudah ribuan biker merasakan kehadiran H.O.G Jakarta Chapter Indonesia," kata Herry Bachtiar, Assistant Director H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia. "Kami menyambut baik hal ini," tambahnya.

Dengan transformasi nama ini, seluruh atribut H.O.G JC tetap digunakan dalam H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter. H.O.G Jakarta Chapter berkesinambungan dengan H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter. Apapun yang ada di H.O.G Jakarta Chapter adalah H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter. Demikian juga sebaliknya.

"Kami terharu dan bangga dengan kehadiran pada Founder dan biker senior dalam acara ini," ujar Suherli, Director H.O.G Jakarta Chapter di sela-sela acara Grand Launching H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia.

Saat itu, tampak hadir para Founder dan sosok panutan H.O.G Jakarta Chapter, seperti Cornelio Vega, Eddy Kuntadi, Yukio Sujatim Martokoesumo, Herman Herry, serta Prima Baskoro. Dengan transformasi nama ini, seluruh atribut H.O.G JC tetap digunakan dalam H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter.

"Semoga Anak Elang ke depannya sayapnya makin lebar, terbang makin tinggi, dan semua member merasakan kebahagiaannya," harap Suherli.

Acara Grand Launching H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia berjalan khidmat, dengan para Pembina dan Founder terlibat dalam prosesi peluncuran nama baru H.O.G Jakarta Chapter ini.

Secara resmi kini H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter bernaung di bawah Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Lebih dari 520 motor besar tampak memadati lokasi acara. Para biker ini berasal dari berbagai klub motor seperti dari Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI), Motor Besar Club (MBC), Bikers Brotherhood MC (BBMC), Harley Davidson Pantai Mutiara (HDPM), Meddocs, Police Owners Group (POG), Sportster Indonesia, Pangpolers, Bikers Muslim, dan lain-lain.

H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia akan terus melakukan kegiatan rutin seperti touring, safety riding dan bakti sosial. Salah satu kegiatan utama yang akan dilakukan oleh H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter adalah acara tahunan H.O.G National Rally, yang tahun ini diadakan untuk ke-10 kalinya. The 10th H.O.G National Rally 2017 akan diadakan dengan touring Jakarta – Bali, pada bulan November mendatang.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

    (kpl/nzr/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami