Harley-Davidson Street Rod Terbaru Rp 109 Jutaan

Harley-Davidson meluncurkan produk terbarunya, New Street Rod. Moge baru ini dikabarkan mengusung mesin 750cc dan dijual mulai dengan harga £ 6745 atau setara Rp 109 jutaan.

Jum'at, 10 Maret 2017 13:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pada Februari 2017 kemarin, pabrikan sepeda motor Amerika Serikat, Harley-Davidson menyatakan tengah menyiapkan 50 model terbaru hingga 2020 mendatang. Pernyataan tersebut bersamaan dengan peluncuran Harley-Davidson Road King Spesial Edition.

Selang satu bulan, kini pabrikan sepeda motor besar atau yang dikenal dengan moge ini meneruskan komitmennya dengan meluncurkan produk terbarunya, Harley-Davidson New Street Rod. Moge baru ini dikabarkan mengusung mesin 750cc dan dijual mulai dengan harga £ 6745 atau setara Rp 109 jutaan.

Sesuai dengan namanya, Harley-Davidson Street Rod terbaru diorientasikan untuk berkendara di perkotaan dengan gayanya yang khas. Motor baru ini akan tersedia dengan skema warna yang serba gelap, Vivid Black. Dan kedepannya, dikabarkan juga akan tersedia dengan pilihan warna Charcoal Denim dan Olive Gold.

image

Harley-Davidson Street Rod terbaru mengusung mesin V-twin SOHC 750cc liquid-cooled yang secara data tertulis mampu mengeluarkan tenaga sampai 56Hp.

Guna menunjang kenyamanan, Harley-Davidson Street Rod terbaru dibekali dengan roda 17 inch dan untuk suspensi depannya menggunakan peredam kejut upside down berukuran 43mm. Sementara untuk suspensi belakangnya memakai double shock yang memperkuatnya sebagai motor perkotaan.

image

News Menarik Motor Harley Davidson Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami