Hari Sial Bagi Pengendara Lamborghini, Hancurnya 5 Mobil Bersamaan

Mungkin Jumat 19 Desember merupakan hari kecelakaan bersama bagi pengendara Lamborghini! Tetap berhati-hati di jalan ya Otolovers!

Selasa, 23 Desember 2014 14:15
Hari Sial Bagi Pengendara Lamborghini, Hancurnya 5 Mobil Bersamaan 5 Lamborghini Kecelakaan (Photo by car news China)

Editor : Ahmad Firmansyah

Otosia.com - Hari sial bagi pengendara Lamborghini mungkin jatuh pada hari Jumat 19 Desember, pasalnya pada hari itu terdapat Lima SUpercar Lamborghini yang kecelakaan di China. Hal seperti ini merupakan moment yang jarang sekali terjadi, mengingat jumlah pemilik supercar Lamborghini tidak sebanyak pemilik Honda dan Toyota.

Bisa saja komunitas Lamborghini China janjian untuk melakukan kecelakaan, tapi orang kaya macam apa yang rela merusakkan supercar mewahnya. Bila tahun depan terjadi kecelakaan Lamborghini di tanggal 19 Desember lagi, mungkin bisa diagendakan tanggal tersebut sebagai hari kecelakaan Lamborghini sedunia.

Agar lebih menarik, mari kita bahas satu-persatu mobil Lamborghini yang terlibat dalam kecelakaan hari na'as tersebut.

1 dari 5 Halaman

Korban Pertama, Gallardo LP560

Korban Pertama, Gallardo LP560

Lamborghini orange ini, merupakan korban pertama dari kecelakaan 19 Desember tersebut. Gallardo yang mempunyai sepuluh silinder ini, menabrak sebuah tiang jalan dan mengalami kerusakan di bagian depannya. Bila melihat dari kerusakan yang ada di Lamborghini Gallardo Lp560 ini, sepertinya mobil menabrak dengan kecepatan yang tinggi.

Tidak diragukan lagi, mobil yang mempunyai kapasitas mesin 5200cc dan tenaga 552hp ini, cukup punya kekuatan unuk menghancurkan dirinya sendiri dengan tenaga seprti itu. Seperti tidak mau kalah, mobil Lamborghini selanjutnya juga tidak mau kalah, mari kita lihat bersama Otolovers!

2 dari 5 Halaman

Lamborghini Gallardo LP570-4

Lamborghini Gallardo LP570-4

Mobil selanjutnya memiliki spesifikasi lebih tinggi dibanding korban pertama, LP570 ini mempunyai tenaga 561hp yang lebih banyak dibanding LP460. Mempunyai letak kerusakan yang sama di bagian depan, namun Gallardo ini mempunyai kerusakan yang lebih parah dibanding korban pertama.

Mobil yang sudah tampak dimodifikasi dengan rapi ini, mengalami kerusakan hingga hampir kehilangan bagian depannya. Mobil ungu ini mengalami tabrakan dengan Taxi, dan bisa mengalami kerusakan begitu parah. Tidak di ketahui Taxi seperti apa yang menabrak mobil lamborghini ini. Lamborghini selanjutnya mengalami tabrakan yang cukup unik!

3 dari 5 Halaman

Aventador, Bersembunyi di Baw

Aventador, Bersembunyi di Baw

Kecelakaan kali ini mungkin kecelakaan yang paling absurd dibanding yang lainnya. Bagaimana tidak, sebuah Lamborghini Aventador putih bisa menyusup di bawah mobil Mercedess Benz. Mungkin sang supercar mengalami kurang percaya diri sehingga 'nyungsep' ke bawah mobil MPV.

Kerusakan yang di dapat tidak begitu parah, namun malu yang di dapat pemiliknya mungkin cukup parah. Foto dari kecelakaan ini cukup berhasil membuat beberapa orang tertawa, karena kejadian seperti ini begitu jarang terjadi. mobil Selanjutnya cukup sepele, namun juga unik.

4 dari 5 Halaman

Hantaman Belakang untuk Aventa

Hantaman Belakang untuk Aventa

Aventador hitam memang jenis kendaraan yang sangat mempesona, mungkin hal itu yang menyebabkan kecelakaan pada mobil ini. Aventador ini menerima tabrakan dari belakang, mungkin karena Aventador ini terlalu mencuri perhatian sehingga pengendara mobil di belakangnya lupa injak rem.

Kecelakaan ini terjadi di jalan tol, dan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini. Hanya bagian belakang kiri yang rusak dari mobil Aventador ini, berbeda dengan mobil Lamborghini selanjutnya. Mobil selanjutnya merupakan jenis kecelakaan terparah hari itu!

5 dari 5 Halaman

Lamborghini Murcielago SV Remu

Lamborghini Murcielago SV Remu

Mobil Lamborghini putih ini jelas mengalami kerusakan yang begitu parah. Mobil putih ini tampak mengalami kerusakan di bagian depan, dan terdapat pagar trotoar yang menyangkut di bagian depan mobil. Mobil Lamborghini ini juga tampak telah melakukan putaran saat kecelakaan, melihat posisinya yang sudah tidak karuan.

Tampak sekali bagian depan Lamborghini ini hilang dan tidak berbumper. Bumper dari mobil Super ini terlontar, dan secara tidak sengaja bumper berubah menjadi pagar trotoar jalan. Bagaimana Otolovers? Lamborghini kamu baik-baik saja kan?

(kpl/frm)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami