Hari ini Mitsubishi Pajero Sport Facelift Diluncurkan!

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hari ini memberi kejutan di Atrium Plaza Senayan dengan meluncurkan SUV Pajero Sport Facelift. Sebagai sosok SUV mewah, generasi terbaru ini hanya mendapat sedikit penyegaran.

Jum'at, 24 Mei 2013 14:45
New Mitsubishi Pajero Sport Facelift (Mitsubishi)
Editor : Alvin

Otosia.com - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hari ini memberi kejutan di Atrium Plaza Senayan dengan meluncurkan SUV Pajero Sport Facelift. Sebagai sosok SUV mewah, generasi terbaru ini hanya mendapat sedikit penyegaran saja pada eksteriornya.

Tak hanya penyegaran saja yang terjadi tapi harga mobil tangguh ini juga menjadi lebih mahal sekitar Rp 3 juta dibanding sebelumnya. Perubahan yang terjadi pada New Mitsubishi Pajero Sport Facelift ini di antaranya desain front bumper baru yang lebih sporty.

Styling aero kit bagian depan yang sporty diikuti dengan penambahan fitur lampu LED Daytime Running Light di bagian grille bawah. Selanjutnya pada kaki-kaki mendapat satu set velg alloy baru berpalang 6. Selanjutnya di bagian belakang juga mendapat aero kit baru yang senada dengan di bagian depan.

New Pajero Sport Facelift

Di bagian belakang juga akan dilengkapi dengan sistem kamera yang terhubung dengan Head Unit LCD Touchscreen. Pada layar ini akan membantu pengemudi dalam urusan parkir. Selain untuk perangkat hiburan layar ini juga dilengkapi dengan fungsi GPS Navigation System.

Sumber tenaga New Mitsubishi Pajero Sport Facelift akan tetap andalkan 2.5L DOHC Commonrail Turbocharged dan Intercooler. Ada dua pilihan tenaga dari mesin berkode 4D56, untuk tipe GLS dan Exceed akan memiliki tenaga 136 hp dan 314 Nm. Sedang untuk tipe Dakar akan menghasilkan tenaga 178 hp dengan torsi 350 Nm.

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami