Hari Ayah, Jason Momoa si Aquaman Oprek Harley Davidson untuk Anaknya

Butuh waktu 3 dekade atau 30 tahun lamanya untuk mewujudkan impian mantan bintang Game of Thrones, Jason Momoa. Dia bermimpi, suatu hari nanti bisa membuat sepeda motor baru.

Rabu, 19 Juni 2019 16:15
Hari Ayah, Jason Momoa si Aquaman Oprek Harley Davidson untuk Anaknya Jason Momoa mengoprek sepeda motor Harley-Davidson tua demi anak (Autoevolution)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Butuh waktu 3 dekade atau 30 tahun lamanya untuk mewujudkan impian mantan bintang Game of Thrones, Jason Momoa. Dia bermimpi, suatu hari nanti bisa membuat sepeda motor baru. 

Kini, mimpi itu berhasil dia wujudkan, setelah menyimpan motor tua dan karatan di garasinya. Melansir Autoevolution, bersama dua anaknya, pemeran film Aquaman itu mengoprek motor Harley-Davidson. 

Putri pertamanya, Lola (11) mendapatkan motor pertamanya, yang dijuluki Mabel. Sedangkan putra keduanya, Nakoa-Wolf (10) mendapatkan motor yang baru saja dioprek mereka, yang dijuluki.

1 dari 2 Halaman

Dibantu Harley-Davidson

imageDibantu Harley-Davidson

Momoa mengaku, dia akan mengoprek sepeda motor itu jika dirinya sudah memiliki pengetahuan soal motor. Niatannya itu selalu tertunda. Tapi akhirnya dia dan anak-anaknya, mendapat bantuan dari Harley-Davidson dan kolaborator Jeremiah. 

Selagi mengoprek dan membangun motor itu, anak-anaknya sengaja diminta untuk melihat dan mempelajarinya. 

"Butuh tiga dekade untuk mewujudkan impian itu. Selama bertahun-tahun impian itu terus ada dan saya ingin membangun sepeda motor bersama anak-anak saya, supaya mereka bisa merasakan pengalaman seperti saya ketika mash kecil, kebebasan," ujar Momoa. 

2 dari 2 Halaman

Lebih Dekat dengan Anak

imageLebih Dekat dengan Anak

Kepada People Magazine, Momoa mengungkapkan bahwa dia ingin pengalaman tersebut membuat dia lebih dekat dengan anak-anaknya. Sehingga mereka bisa menikmati apa yang tidak pernah dia miliki, bimbingan dan cinta seorang Ayah.  

Dia juga mengaku bahwa istrinya, Lisa Bonet, melarangnya membawa anak-anak mereka jika motornya tak dilengkapi sespan. "Aku akan membuat satu untuk mereka," tambahnya.

 

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami