Harga Vespa Sprint Sport Limited Edition Rp 42,5 Juta

Selain mengusung Vespa Primavera 150 Arcobaleno limited edition, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan scooter edisi terbatas lainnya. Motor baru tersebut yakni Vespa Sprint Sport yang telah mendapat sejumlah kustomisasi.

Rabu, 20 September 2017 13:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Selain mengusung Vespa Primavera 150 Arcobaleno limited edition, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan scooter edisi terbatas lainnya. Motor baru tersebut yakni Vespa Sprint Sport yang telah mendapat sejumlah kustomisasi.

Sentuhan upgrade kustom tersebut khususnya pada sektor mesinnya yang dikembangkan dari Vespa Sprint 150cc I-Get.

Tampilan Vespa Sprint Sport edisi terbatas ini dirancang dengan desain maskulin dan sporty, untuk itu dihadirkan dengan varian warna eksklusif yellow jealousy (Matt) dan light grey (Matt). Selain itu juga dilengkapi dengan rak belakang hitam matt dan fume flyscreen.

Sejumlah aksen lainnya juga mendukung tampilan menariknya, dengan detail komponen berwarna chrome yang diaplikasikan pada bingkai lampu depan dan belakang, serta list body aluminium

Untuk para penggemar scooter Italia di tanah air Vespa Sprint Sport limited edition ditawarkan dengan harga Rp 42,5 juta on the road (OTR) Jakarta.

News Menarik Motor Vespa Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami