Harga Tetap, Yamaha MT-25 Makin Keren dengan Grafis Baru

Yamaha menghadirkan MT-25 dengan grafis terbaru tanpa menaikkan harga jualnya.

Kamis, 05 Januari 2017 21:15
Foto: Yamaha Indonesia
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Mengawali tahun 2017 Yamali membuat gerakan dengan melakukan penyegaran terhadap tampilan naked bike MT-25.

Perubahan tersebut meliputi permainan warna dan grafis baru sesuai tema 'Extreme Uniqueness in Daily Life' atau keunikan ekstrim dalam kehidupan sehari-hari.

Grafis sporty dinamis tampak pada dua garis tebal pada tangkinya. Sementara logo besar MT menempel menonjol di bawah tangki.

"Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana di tahun 2015. Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia," ujar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tiga warna baru MT-25 adalah Solid Blue, Heroic Silver, Black Strike. Solid Blue menunjukkan identitas warna biru yang memberikan feel teknologi dan performance tinggi Yamaha.

Sedangkan Heroic Silver menggambarkan karakteristik brand image MT. Warna silver menekankan pada semangat sporty dan teknologi tinggi yang menambah kualitas motornya. Black Strike mempertajam imej strong dan powerful.

Meski telah mengalami pembaruan grafis dan warna, banderol harga MT-25 tidak mengalami perubahan, tetap dijual Rp 46,6 juta on the road Jakarta.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami