Harga Tetap, Yamaha Byson FI 2017 Punya Warna dan Spion Baru

Menelisik situs resmi Yamaha Motor Indonesia pada Kamis 08/06, ternyata untuk Byson Fi mendapat sedikit upgrade. Motor naked dengan mesin 150cc ini memiliki ubahan warna yang berbasis matte dan juga bentuk spion baru.

Kamis, 08 Juni 2017 11:15
Foto: Yamaha
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Menelisik situs resmi Yamaha Motor Indonesia pada Kamis 08/06, ternyata untuk Byson Fi mendapat sedikit upgrade. Motor naked dengan mesin 150cc ini memiliki ubahan warna yang berbasis matte dan juga bentuk spion baru.

Untuk warna barunya, Yamaha Byson FI sebagai model 2017 ini kini memiliki tiga pilihan balutan yang menarik yakni Matte Red, Matte Brown dan Matte Grey. Kemudian untuk kaca spionnya, kini bentuknya lebih meruncing, modelnya seperti yang dipasang pada Yamaha All New Vixion.

Selain ubahan warna dan spion, bagian lainnya masih sama, mulai dari body, kaki-kaki, sampai mesin.

Yamaha Byson Fi sendiri mengusung mesin 149 cc SOHC dengan pengabutan bahan bakar injeksi. Mesin tersebu secara data mampu mengeluarkan tenaga maksimum 13,06 PS pada 8.000 rpm dan torsi puncak 12,98 Nm di 6.000 rpm, kemudian digabungkan ke gearbox 5 kecepatan.

Untuk harganya, Yamaha Byson FI terbaru masih ditawarkan dengan harga yang masih sama dengan versi sebelumnya, yakni Rp. 22.950.000,- OTR Jakarta.

News Menarik Yamaha Byson Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami