Harga Tetap, Ini Dia Grafis Baru GSX-R150

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W memberi penyegaran terhadap Suzuki GSX-R150. Diluncurkan di IIMS, Jumat malam (27/4), pembaruan hanya sebatas permainan warna.

Sabtu, 28 April 2018 09:15
Foto by Nazar Ray
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazzarudin Ray

Otosia.com -

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W memberi penyegaran terhadap Suzuki GSX-R150. Diluncurkan di IIMS, Jumat malam (27/4), pembaruan hanya sebatas permainan warna.

Warna baru pada varian keyless ignition system meliputi Titan Black - Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black. Ketiganya memiliki perbedaan detail dari model sebelumnya.

Sementara GSX-R150 dengan shuttered key system masih tetap dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Suzuki GSX-R150 keyless ignition system warna baru ini dibanderol Rp 30.150.000 dan Rp 29.150.000 untuk varian shuttered key system. Semuanya adalah harga on the road Jakarta.

"Saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik," kata Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Selain menambah warna batu, Suzuki tidak memberikan perubahan, baik sisi mesin maupun desain bodi.

Suzuki GSX-R150 dibekali mesin injeksi 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC), yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan.

Sejak kemunculannya, Suzuki GSX-R150 telah terjual lebih dari 28.000 unit pada tahun lalu.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/nzr/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami