Harga SUV Bugatti Tiga Kali Lipat SUV Termewah Rolls-Royce Cullinan

Presiden Bugatti menyebut model mobil terbaru Bugatti nantinya akan menjadi yang terbaik dan termahal di kelasnya. Tapi bukan menjadi yang termahal dari mobil-mobil Bugatti.

Senin, 23 September 2019 19:15
Harga SUV Bugatti Tiga Kali Lipat SUV Termewah Rolls-Royce Cullinan SUV Bugatti versi render (Motor1)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kabar tentang Bugatti yang akan membuat mobil dengan model berbeda sudah beredar lama. Pabrikan otomotif Prancis itu disebut membuat model baru yang berbeda dengan Chiron.

Melansir Zing, Presiden Bugatti, Stephan Winkelmann tak setuju bahwa model terbaru itu disebut SUV. "Tidak akan ada Bugatti SUV," kata Winkelmann.

Tapi juga tak mungkin menjadi limosin. Sebab, permintaan limosin juga tak menarik. Menurut Motor1, pastinya model baru itu akan mengisi segmen yang tengah digandrungi konsumen.

Bugatti dipercaya sedang mengembangkan mobil 4-door, sasis tinggi, dan bukan SUV biasa. Sementara itu, menurut Car Magazine, Bugatti sedang mengembangkan mobil sport crossover.

1 dari 1 Halaman

Tembus Rp 14 Miliaran

Tembus Rp 14 Miliaran

Jika prediksi-prediksi tersebut benar, maka mobil baru Bugatti ini akan menjadi model termahal. Winkelmann mengatakan, harganya mulai USD 1 juta atau sekitar Rp 14 miliaran.

Maka, SUV Bugatti itu akan menjadi mobil termahal di segemennya. Jika dibandingkan dengan Rolls-Royce Cullinan pun harganya tetap terlampau lebih mahal. Harga Cullinan saja sekitar Rp 4,7 miliar.

"Akan menjadi yang terbaik dan termahal di segmennya, tapi bukan yang termahal dari Bugatti. Chiron akan selalu berada paling atas," ungkap Winkelmann.

Kemungkinan, model terbaru Bugatti akan dirilis pada tahun 2023. Bugatti juga disebut hanya akan memroduksinya sebanyak 800 unit.

 

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami