Harga Scoopy Ter(Injeksi) Sedikit

Harga Scoopy injeksi terbaru dijual sedikit lebih mahal dari Scoopy karburator. Harga ini sedikit 'terinjeksi' lantaran teknologi injeksi yang diusungnya kali ini. Ingin tahu berapa harga resminya, baca selengkapnya.

Rabu, 06 Februari 2013 14:20
Ilustrasi: Honda Scoopy Injeksi Thailand (Honda-Thailand)
Editor : Albert

Otosia.com - Produk skuter matik terbaru PT Astra Honda Motor (AHM), Scoopy Injeksi hari ini diluncurkan di Jakarta Convention Center (JCC). Keberdaanya meramaikan deretan skutik injeksi di Tanah Air. 

Honda Scoopy Injeksi terbaru tampil dengan beberapa penyegaran antara lain desain striping yang lebih dinamis, desain dan penempatan lampu sein serta cover stang setir lebih mini.

Harga Scoopy injeksi terbaru dijual sedikit lebih mahal dari Scoopy karburator. Selisih harga hanya terpaut Rp 150 ribu. Untuk harga Scoopy karburator Rp 13,75 juta sedangkan Scoopy injeksi dijual dengan harga Rp 13,9 juta untuk wilayah Jabodetabek.

Pada kenyataannya kehadiran Sccopy injeksi sudah didahului oleh negara Thailand, dengan nama Scoopy-i S12. Letak perbedaanya hanya pada warna, Scoopy Thailand lebih berani memadukan warna-warna cerah dengan desain striping yang lebih atraktif.

Scoopy Injeksi Thailand

Sedangkan pada Scoopy Injeksi Indonesia, walaupun striping berubah, masih menggunakan warna-warna kalem seperti hitam-cokelat dan cream-merah.

Scoopy Injeksi Indonesia

Scoopy Injeksi Indonesia

(kpl/abe)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami