Harga Sama dengan Tipe Standar, Astra Rilis Peugeot 3008 Edisi Black Night

Peugeot 3008 tampak berbeda dengan edisi Black Night Limited. Tampangnya pun terlihat lebih sangar

Senin, 25 November 2019 17:30
Harga Sama dengan Tipe Standar, Astra Rilis Peugeot 3008 Edisi Black Night Peugeot 3008 Edisi Black Night (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Pada kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) yang digelar Hot Import Night di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu kemarin (24/11), Astra Peugeot juga turut menampilkan SUV Peugeot 3008 dalam edisi berbeda.

Sebenarnya Astra Peugeot sendiri menghadirkan 2 unit New Peugeot 3008 di IAM. Versi Peugeot 3008 GT Line dan Black Night Limited. Setidaknya, para pengunjung bisa melihat jelas sosok versi standard dan versi serba hitam SUV premium ini.

Peugeot 3008 tampak berbeda dengan edisi Black Night Limited. Tampangnya pun terlihat lebih sangar. Bukan Cuma dipajang, Peugeot 3008 Black Night Limited juga dijual.

1 dari 2 Halaman

Penampilan Berbeda

Penampilan Berbeda

Peugeot 3008 SUV Black Night Limited hadir dengan penampilan berkelir hitam yang sangat menggoda para konsumen.

Kelir hitam doff yang melekat di sekujur bodi SUV ini memberikan kesan yang lebih agresif dan gagah. Selain itu hitam doff tetap terlihat apik dipandang dan kesan black is sexy begitu kuat.

“Kami memberikan edisi special New Peugeot 3008 sekaligus apresiasi untuk para konsumen untuk terus berkreativitas. Menariknya, versi ini sudah bisa dijual untuk umum dan sesuai dengan pesanan di seluruh outlet Peugeot di Indonesia,” ungkap Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot di Jakarta.

2 dari 2 Halaman

Harga Peugeot 3008

Harga Peugeot 3008

Peugeot 3008 punya grill lebar dengan sirip chrome, dengan Logo Brand’s Lion, foglamp trim yang dihiasi dengan chrome vertikal yang memberikan tampilan yang sangat elegan. Kedua model tersebut juga memiliki desain lampu belakang yang dinamakan “The Lion’s Claw Lights” yang terdiri dari 3 baris cluster LED berwarna merah yang khas.

Untuk harga, Peugeot 3008 Black Night Limeted dan Peugeot 3008 GT Line sama-sama dibanderol Rp 730 juta on the road DKI Jakarta. Namun harga tersebut tidak termasuk roof rack, yang dijual Rp4,361 juta.

(kpl/nzr/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami