Harga New Grand Cherokee Kini Lebih Rp 70 Juta

New Jeep Grand Cherokee hadir dengan pilihan baru yang menyesuaikan keinginan konsumen di Indonesia. Jika sebelumnya tersedia dua pilihan, yakni Grand Cherokee 5.7 Overland dan Grand Cherokee 3.6 Limited.

Sabtu, 16 Maret 2013 13:20
New Jeep Grand Cherokee 2013 (Fot0: Nazar R)
Editor : Albert

Otosia.com - New Jeep Grand Cherokee hadir dengan pilihan baru yang menyesuaikan keinginan konsumen di Indonesia. Jika sebelumnya tersedia dua pilihan, yakni Grand Cherokee 5.7 Overland dan Grand Cherokee 3.6 Limited.

Kini PT Garansindo Inter Global atau Chrysler Indonesia menyediakan Grand Cherokee 3.6 Overland, khususnya bagi mereka yang menginginkan model Overland dengan mesin lebih kecil.

Grand Cherokee tersebut menggunakan mesin Pentastar 3.600 cc dengan sistem katup DOHC sehingga mengedepankan tenaga dari daya 290 hp pada putaran mesin 6.350 rpm dan torsi 347 Nm pada 4.300 rpm. Kenyamanan para pengemudi dalam kota pun ditunjang dengan pemasangan transmisi otomatis 6-percepatan.

Mesin New Jeep Grand Cherokee 2013

Perubahan ini, ditambah dengan pergantian tahun yang kerap berpengaruh pada harga, turut mengubah pula harga New Grand Cherokee Overland dibanding model sebelumnya.

"Kalau yang Grand Cherokee waktu itu Rp 1,1 miliar, sekarang Rp 1,170 miliar. Naiknnya sekitar Rp 70 juta. Kelasnya kelas Overland ya bukan limited," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global.

Jeep ini sudah menggunakan Quadra Lift Air Suspension yang nyaman karena mobil ini cenderung lebih sering berada di area perkotaan. Peredam kejut tersebut memperbolehkan pengguna mengatur sendiri sistem suspensi.

New Jeep Grand Cherokee 2013

Perangkat ini mengaplikasi close circulation air flow system dengan sebuah tabung sebagai penyimpan aliran udara. Dengannya, kuantitas dan kualitas udara yang berguna untuk mengatur tinggi-rendah mobil dapat dijaga sehingga lebih maksimal.

Selain itu, dipasangkan pula sederet fitur keselamatan seperti ESC (Electronic Stability Control), Parksense Assist Systems, Auto High Beam, Rain Brake Support, Active Head Restrain, Multistage Airbag, dan ERM (Electronic Roll Mitigation) yang mengatur gaya guling mobil saat terjadi dorongan sehingga mencegah mobil limbung.

Interior New Jeep Grand Cherokee 2013

(kpl/why/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami