Harga MV Agusta F4 Edisi Lewis Hamilton Hampir 1 Miliar

MV Agusta baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan motor edisi spesial yang dikembangkan dari varian motor sport F4. Motor edisi khusus tersebut dibandrol dengan harga hampir satu miliar.

Selasa, 03 Oktober 2017 11:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - MV Agusta baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan motor edisi spesial yang dikembangkan dari varian motor sport F4. Motor edisi khusus tersebut dibandrol dengan harga hampir satu miliar.

Dilansir MotorcycleNews, dikutip 03/10, MV Agusta bekerjasama dengan pembalap terkenal di Formula One, Lewis Hamilton untuk meluncurkan motor edisi spesial dengan nama F4 LH44. Motor sport edisi khusus tersebut di Inggris ditawarkan dengan harga £ 53,900 atau kalau dikonversi ke rupiah setara dengan Rp 970 jutaan.

Sebagai edisi khusus, MV Agusta F4 LH44 memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan dengan varian standarnya. Secara tampilan, motor sport ini memiliki desain yang lebih elegan, dengan balutan warna merah 'apel' kemudian dipadu dengan warna putih mutiara pada sebagian framenya.

Untuk sektor mesinnya juga dibalut dengan warna hitam dan bagian motor yang lainnya dibalut dengan warna hitam carbon, yang mana dengan warna tersebut menjadikan tampilan MV Agusta F4 LH44 memiliki aura garang tersendiri.

Bagian joknya juga semakin spesial dibungkus dengan lapisan kulit Alcantara dipadu aksen garis-garis jahitan yang membuatnya semakin mewah.

Dapur pacu MV Agusta F4 LH44 juga diberikan sejumlah upgrade, termasuk knalpot titanium yang menjadikan tenaganya kini bisa menyembur hingga 212 hp. Angka tersebut diklaim jauh lebih besar dibandingkan dengan varian standart MV Agusta F4.

Bagi yang berminat untuk mengoleksinya, motor ini juga mendapatkan tanda khusus, berupa tanda tangan Levis Hamilton yang diletakkan pada bagian atas tangki MV Agusta F4 LH44.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami