Harga Mulai Rp 300-an Juta, Motor Perang Rusia Unjuk Gigi di GIIAS

Ural sendiri merupakan merek sepeda motor asal Rusia yang memiliki reputasi sebagai kendaraan militer di zaman perang dunia kedua.

Kamis, 18 Agustus 2016 13:15
Foto: Hafid
Editor : Sony

Otosia.com - Mengisi area aksesori di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, Hobby Motor Indonesia (HMI) selaku distributor beragam kendaraan penghobi memboyong Ural Motorcycles.

Ural sendiri merupakan merek sepeda motor asal Rusia yang memiliki reputasi sebagai kendaraan militer di zaman perang dunia kedua. Yang membuatnya unik, Ural mempertahankan ciri khasnya sebagai motor ber-sespan.

Keberanian HMI memboyong motor yang cukup awam di telinga konsumen Indonesia ini melihat dari perkembangan motor gede yang cukup baik.

"Kami sengaja membawa merek Ural ke Indonesia. Meski segmen motor besar di Indonesia terbilang masih muda. Namun, perkembangannya cukup positif. Ditambah beragam merek moge bermunculan di Indonesia," ucap Michael Sofyan, Director Hobby Motor Indonesia.

Michael menambahkan, dengan tren motor klasik yang terus berkembang dan banyaknya komunitas Urak di Indonesia menjadi celah bagi Ural untuk mengisi pasar.

"Apalagi banyak merek-merek motor yang punya gaya klasik masuk ke Indonesia. Ini jadi motivasi kami untuk membawa merek yang sudah lama berkecimpung di dunia otomotif," terangnya.

Adapun beberapa model yang diboyong HMI yakni Ural CT, Gear Up, M70 dan Patrol. Keempat motor tersebut menggunakan mesin boxer 2 silinder dengan kapasitas cukup besar, yakni 749 cc. Dengan perbedaan pada aksesoris dan beberapa komponen seperti tangki bahan bakar. Serta beragam pilihan warna seperti merah, abu-abu, loreng militer hijau coklat, loreng militer putih abu-abu, hijau militer, dan hitam.

Dijual sepaket dengan sespan-nya, khusus selama gelaran GIIAS 2016, Urak dipasarkan dengan harga khusus. Ural CT yang normalnya dibanderol Rp 345 juta didiskon menjadi Rp 325 juta. Sedangkan Gear Up dari harga Rp 425 juta menjadi Rp 405 juta, M70 dari harga Rp 395 juta menjadi Rp 375 juta dan Patrol dari harga Rp 395 juta menjadi Rp 375 juta (off the road).

"Sespan-nya bisa dilepas. Tapi kami jualnya tidak satuan motornya saja, sepaket bersama sespan-nya. Untuk kesiapan unit, kami ready stock," jelas Michael.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/fid/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami