Harga Motor Sport TVS Rasa BMW di Bawah Motor 250 cc

TVS Indonesia diam-diam memperlihatkan motor hasil kerja sama mereka dengan pabrikan Jerman, BMW. Motor tersebut masuk keluarga Apache dan diberi nama TVS RR310.

Senin, 28 Mei 2018 14:15
Foto: Dimas Wahyu
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - TVS Indonesia diam-diam memperlihatkan motor hasil kerja sama mereka dengan pabrikan Jerman, BMW. Motor tersebut masuk keluarga Apache dan diberi nama TVS RR310.

Motor yang muncul di ajang Jakarta Fair ini berbeda dengan saudara Eropanya itu karena berdesain sport, sementara yang BMW merupakan dual purpose.

Yang menarik dalam kemunculan motor ini adalah soal harganya. Jika dilihat-lihat, TVS yang bermesin 300 cc ini bahkan dibanderol di bawah motor sport kebanyakan yang bermesin 250 cc.

Kalau dilihat-lihat, harga pasaran motor sport 250 cc dari berbagai merek Jepang berada di angka mendekati Rp 60 juta hingga Rp 70 juta untuk edisi-edisi spesial.

Sementara itu, banderol untuk TVS RR310 sendiri di bawah itu, tepatnya di angka Rp 49 juta.

Dengan harga segitu pun, motor ini sudah bermesin DOHC. Artinya kontinuitas kerja mesinnya mengentalkan aspek sport-nya.

Penasaran? Coba saja cek booth TVS di area otomotif Jakarta Fair di JIExpo Kemayoran, yang berlangsung selama 23 Mei-1 Juli 2018. 

saya sudah baca ini!

(kpl/why/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami