Harga Honda PCX, Review, Spesifikasi, dan Kredit Terbaru Februari 2019

Bahkan peluncuran motor Honda PCX cukup menghebohkan dunia otomotif Indonesia, hal ini dikarenakan inovasi varian Hybrid yang ada pada motor Honda PCX.

Senin, 11 Februari 2019 10 : 40 WIB

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Sedangkan pada sisi dapur pacu motor Honda PCX menggunakan mesin bertipe 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP. Dari mesin satu ini motor Honda PCX bisa menghasilkan tenaga sebesar 14.7 Ps pada 8.500 rpm, sedangkan torsi yang bisa dicapai 13.2 Nm pada 6.500 rpm.

Yang menarik di motor Honda PCX adalah varian Hybrid, pasalnya penggunaan baterai pada motor ini cukup menyita perhatian. Pasalnya Indonesia sendiri sudah bisa memproduksi baterai litium sendiri dan apakah nantinya motor Honda PCX akan menggunakan baterai ini? Terkait hal ini pihak Astra Honda Motor memberi jawaban, otolovers bisa cekĀ di sini.

image

Untuk varian motor Honda PCX standar dengan Hybrid tentu memiliki harga Honda PCX yang berbeda. Bisa juga harga Honda PCX Hybrid lebih mahal dibandingkan dengan versi standar. Apakah benar, pembuktiaannya di bawah ini ya Otolovers. (kpl/ahm)


TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami