Daftar Harga Mobil SUV Nissan Indonesia Semua Varian Terupdate Juli 2021

Harga mobil SUV Nissan Indonesia bervariasi, yang termurah adalah Magnite yang dijual mulai Ro214.800.000

Kamis, 22 Juli 2021 10:45
Daftar Harga Mobil SUV Nissan Indonesia Semua Varian Terupdate Juli 2021 Nissan Kicks e-Power (Otosia.com)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Selain Toyota, Honda, Mitsubishi, dan Suzuki, pabrikan Jepang lain yang memasarkan produknya di Indonesia Nissan. Pabrikan yang debut di dunia otomotif pada tahun 1934 ini sudah meluncurkan berbagai model di pasar Tanah Air, baik itu di segmen MPV dan SUV.

Untuk segmen SUV, Nissan Indonesia memiliki 3 model mobil, yakni X-Trail, Kicks e-Power, dan Magnite. Jika dilihat, jelas Magnite yang memiliki harga mobil SUV Nissan termurah. Sedangkan yang memiliki harga mobil SUV Nissan termahal adalah X-Trail.

Meski begitu bisa dibilang mobil SUV Nissan Indonesia yang paling canggih adalah Kicks e-Power. Sebab compact SUV bertenaga listrik ini memakai teknologi e-Power. Alhasil mobil ini tak memerlukan charger eksternal untuk mendapatkan daya listrik. Menariknya lagi, Nissan Kicks e-Power merupakan model pertama di Indonesia yang memakai teknologi inovatif One-Pedal operation.

Lantas berapa harga mobil SUV Nissan Indonesia saat ini? Berikut ini daftar harga mobil SUV Nissan Indonesia semua varian terbaru 2021.

1 dari 3 Halaman

Harga Mobil SUV Nissan Indonesia

1. Daftar Harga Nissan X-Trail Juli 2021

(c) Istimewa

Nissan Indonesia memiliki model SUV tangguh dengan desain sporty, yakni X-Trail. SUV ini memakai mesin QR25DE 2.5 litre DOHC 16 valve, Dual CVTCS dengan tenaga 171 Ps dan torsi 23,8 kgm.

Sedangkan untuk dimensinya, Nissan X-Trail memiliki panjang 4.690 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.740 mm, wheelbase 2.705 mm, dan ground clearance 210 mm.

Berikut ini daftar harga Nissan X-Trail terbaru Juli 2021.

Tipe New X-Trail

Harga

2.5 VL

Rp576.000.000

2 dari 3 Halaman

2. Daftar Harga Nissan Kicks e-Power Juli 2021

(c) Otosia

Nissan Motor Distributor Indonesia memberi warna baru pada Nissan Kicks e-Power. Dengan kelir baru tersebut Nissan Kicks e-Power terlihat lebih segar dan sporti.

Dua pilihan warna baru mono-tone klasik adalah Starlight Yellow dan Night Blue, dan warna two-tone seperti Radiant Red with Black Roof, dan Gun Metalic with Black Roof.

Nissan Kicks e-Power yang hadir dengan genre compact SUV tersebut, tak hanya sekadar menawarkan desain yang segar dari Grille V-motion yang menjadi ciri khasnya, tapi juga sensasi baru dalam berkendara yang menawarkan tenaga listrik dari teknologi e-Power.

Compact SUV canggih bertenaga listrik pertama dengan teknologi e-Power yang memungkinkan pelanggan menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal, model pertama di Indonesia dengan teknologi inovatif One-Pedal operation.

Pada sistem e-Power, roda-roda sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, sementara mesin bensinnya hanya digunakan untuk men-charge baterai dan mengalirkan listrik untuk motor. Pengaturan waktu yang optimal memastikan mesin bensin hanya bekerja saat diperlukan, sehingga meningkatkan kesenyapan dan bahan bakar yang efisien.

Dengan menebus harga Nissan Kicks e-Power saat ini, pembeli bisa mendapatkan sejumlah fitur keamanan terbaru, seperti Intelligent Emergency Braking, Intelligent Cruise Control, Blind Spot Warning, Intelligent Around View Monitor with Moving Object Detection, Rear Cross Traffic Alert, Intelligent Trace Control dan Hill Start Assist.

Nah, berikut ini daftar harga Nissan Kicks e-Power Juli 2021.

Tipe All New Nissan Kicks e-Power

Harga

1.2 e-Power VL

Rp471.000.000

3 dari 3 Halaman

3. Daftar Harga Nissan Magnite Juli 2021

(c) Istimewa

Nissan Magnite memiliki tingkat keamanan yang tergolong cukup. Hal itu diketahui dari hasil uji tabrak oleh ASEAN NCAP (New Car Assessment Program) yang menyatakan bahwa Nissan Magnite mencetak 4-bintang.

Skor tersebut disebabkan Nissan Magnite memberikan perlindungan penumpang dewasa yang tak konsisten. Pada benturan frontal, pengemudi berisiko mengalami cedera dada, sedangkan penumpang depan memiliki risiko yang lebih kecil.

Untungnya uji tabrak samping lebih baik. Pengemudi dan penumpang depan memiliki perlindungan memadai di bagian dada dan kepala. Skornya sendiri adalah uji tabrak depan 12,87 dari 16,00 dan uji tabrak samping 15,22 dari 16,00.

Kemudian untuk perlindungan penumpang anak kurang memuaskan dengan 31,96 poin dari 49,00 poin. Uji tabrak depan mendapatkan skor 7,82 dari 16,00 dan uji tabrak samping 8,00 dari 16,00.

Jika menilik harga Nissan Magnite, tentu skor uji tabrak tadi cukup memuaskan. Selain itu, mobil ini memiliki 3 varian, yakni Upper MT, Premium MT, dan Premium CVT. Nah, berikut ini harga Nissan Magnite terbaru Juli 2021.

Tipe All New Nissan Magnite

Harga

UPPER 1.0L TURBO MT

Rp214.800.000

PREMIUM 1.0L TURBO MT

Rp232.300.000

PREMIUM 1.0L TURBO CVT

Rp244.800.000

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami