3 Harga Mobil Alphard Baru, Kredit, dan Bekas, serta Spesifikasi Bulan Juni 2019

Untuk lebih mengenal mobil Alphard Otolovers harus mengetahui review, spesifikasi, dan harga mobil Alphard. Tidak hanya harga mobil Alphard baru, tetapi juga harga mobil Alphard bekas dan simulasi kreditnya.

Rabu, 12 Juni 2019 08:45
3 Harga Mobil Alphard Baru, Kredit, dan Bekas, serta Spesifikasi Bulan Juni 2019 Toyota Alphard (carguide.ph)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Toyota hadir dengan segala keunggulannya dibandingkan pabrikan mobil lainnya. Buktinya mobil satu ini memang cukup laris di pasaran Indonesia. Tidak hanya pada satu segmen saja, tetapi juga berada di beberapa segmen. Perlu diketahui segmen yang dirajai oleh mobil Toyota adalah segmen mobil keluarga atau MPV.

Memang mobil kelas MPV untuk mobil terlaris masih dipegang oleh Mitsubishi Xpander, tetapi sejatinya raja MPV adalah mobil keluaran Toyota. Hal ini dikarenakan beberapa mobil Toyota mendominasi MPV dan laku keras di pasaran, seperti Avanza, Calya, dan Kijang Innova. Bukti lainnya adalah Pabrikan Toyota menjadi merek mobil terlaris di Indonesia pada tahun 2017 lalu. Mengalahkan Honda, Daihatsu, Mitsubishi, dan Suzuki.

(Baca: 5 Merek Mobil Terlaris di Indonesia)

Merek Toyota bermain di semua kelas mobil, mulai dari SUV, MPV, Sport, dan komersil. Semuanya cukup mendominasi pasar Indonesia. Bahkan mobil premium MPV miliki Toyota juga cukup laris, yaitu mobil Alphard. Sebagai mobil premium Toyota Alphard menyasar pasar konsumen tingkat atas, bisa dibilang kaum elit dengan segala kemewahannya.

Untuk lebih mengenal mobil Alphard Otolovers harus mengetahui review, spesifikasi, dan harga mobil Alphard. Tidak hanya harga mobil Alphard baru, tetapi juga 3 harga mobil Alphard bekas dan simulasi kreditnya. Pokoknya, simak terus ya Otolovers!

(kpl/ahm)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami