4 Harga Mitsubishi Outlander Sport, Review, Spesifikasi dan Kredit Oktober 2019

Pada dasarnya Mitsubishi Outlander Sport dikembangkan sebagai mobil SUV dengan kenyamanan sebuah sedan.

Selasa, 15 Oktober 2019 12:45
4 Harga Mitsubishi Outlander Sport, Review, Spesifikasi dan Kredit Oktober 2019 Mitsubishi Outlander Sport (Mitsubishi)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Dibenak banyak orang, jika mengetahui Mitsubishi pasti akan mengarah ke Xpander. Cukup wajar apabila kondisi ini terjadi, pasalnya sampai saat ini Mitsubishi Xpander masih mendominasi pasar MPV.

Akan tetapi, kondisi ini tidak cukup baik untuk mendongkrak penjualan merek mobil Mitsubishi. Tahun lalu saja Mitsubishi hanya bisa bertengger di posisi empat merek mobil terlaris di Indonesia dengan total penjualan 121.395 unit. Untuk peringkat pertama adalah Toyota, selengkapnya cek di sini.

Sebenarnya Mitsubishi memiliki produk mobil yang cukup banyak, di antaranya adalah Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Triton Athlete, dan masih banyak lagi. Untuk varian lainnya sebenarnya juga tidak begitu mengecewakan soal penjualannya. Misalnya Pajero Sport dan Outlander Sport yang menjadi mobil SUV Mitsubishi yang cukup laku di pasaran.

Mitsubishi Outlander Sport sendiri baru saja mendapat wajah baru, tetapi tidak untuk pasar Indonesia, melainkan pasar Australia. Kemunculannya sendiri sudah pasti membawa perubahan yang cukup banyak. Bahkan tampilannya lebih mewah dan sporty dibandingkan Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia. Selengkapnya cek di sini.

Soal harga Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia, kami sudah menyediakannya di bawah ini. Untuk itu simak terus ulasan ini ya Otolovers. Karena tidak hanya 4 harga Mitsubishi Outlander Sport kondisi baru saja, tetapi juga kondisi bekas, serta simulasi kredit harga Mitsubishi Outlander Sport.

1 dari 12 Halaman

Eksterior Outlander Sport

Eksterior Outlander Sport

Pada dasarnya Mitsubishi Outlander Sport dikembangkan sebagai mobil SUV dengan kenyamanan sebuah sedan. Sehingga melahirkan mobil SUV yang akan membuat pengendaranya nyaman seperti ada di sebuah mobil sedan.

Untuk eksterior Mitsubishi Outlander Sport sendiri cukup sporty untuk ukuran mobil SUV. Apalagi sangat kental dengan identitas Mitsubishi yang sarat akan desain kompak. Pada bagian depan Mitsubishi Outlander Sport sudah menggunakan Super Wide High Intensity Discharge Headlamps (S-HID) yang mampu memancarkan sinar lebih terang dibandingkan lampu biasa. Sedangkan pada bagian depan sendiri tampak stylish dengan penggunaan lampu LED.

Menariknya Mitsubishi Outlander Sport sudah mendapatkan generasi terbaru dan lebih besar dibandingkan Mitsubishi Outlander Sport saat ini. Akan tetapi generasi terbaru Mitsubishi Outlander Sport ini masih di India,belum mampir ke Indonesia. Di India Mitsubishi Outlander Sport sudah bisa menampung 7 penumpang.

Baca juga: Resmi Meluncur Generasi Anyar Mitsubishi Outlander Lebih Besar)

2 dari 12 Halaman

Interior Mitsubishi Outlander

Interior Mitsubishi Outlander

Fitur-fitur canggih sudah digunakan di interior Mitsubishi Outlander Sport. Yang menari tentu adalah fitur sunrood sehingga penumpang bisa melihat sekeliling dari berbagai sudut pandang. Selain itu, untuk memanjakan pengemudi Mitsubishi Outlander Sport menggunakan High Contrast Meter With Multi Information Display. Sehingga bisa menampilkan pencahayaan yang nyaman untuk mata pengemudi dan membuat kemudahan dalam memperoleh informasi.

Kesan sporty juga terpampang pada bagian dashboard Mitsubishi Outlander Sport. Hal ini karena adanya carbon print yang sudah disematkan pada door panel dan dashboard tersebut. Untuk memanjakan pengendara, Mitsubishi Outlander Sport sudah ditopang dengan Premium Entertainment System. Kemudahan dalam mengatur audio juga suda didapatkan pengemudi Mitsubishi Outlander Sport, pasalnya pada stir sudah ada panel perangkat audio dengan desain kemudi yang sporty dan stylish.

Bagian belakang atau bagasi juga sangat lapang. Hal ini memudahkan dalam memasukkan barang bawaan yang cukup banyak, serta kebutuhan perjalanan yang bisa terpenuhi. Mendapatkan interior seperti ini canggihnya, nyatanya harga Mitsubishi Outlander Sport cukup murah. Kisaran harga Mitsubishi Outlander Sport sendiri diangka Rp350 jutaan.

3 dari 12 Halaman

Mesin Mitsubishi Outlander

Mesin Mitsubishi Outlander

Sebagai mobil SUV tentu performa yang dapat dihasilkan Mitsubishi Outlander Sport mumpuni, apakah benar? Perlu diketahui juga bahwa Mitsubishi Outlander Sport menggunakan mesin 1.998 cc bertipe 4B11 16Valve MIVEC DOHC. Dari mesin ini performa yang bisa dihasilkan Mitsubishi Outlander Sport sebesar 150 Ps pada 4.200 rpm, sedangkan torsi yang bisa dihasilkan sebesar 197 Nm pada 4.200 rpm.

Kabar terbaru tentang Mitsubishi Outlander Sport adalah diberhentikannya varian Mitsubishi Outlander Sport diesel yang akan digantikan dengan plug in hybrid. Dihentikannya mesin diesel karena penjualan Mitsubishi Outlander Sport yang terus menurun, sehingga perlu pembaharuan. Lebih jelasnya Otolovers bisa mengeceknya di sini.

Akan tetapi, Mitsubishi Outlander Sport juga mempunyai fakta menarik tentang mesin. Di sebuah negara Mitsubishi Outlander Sport baru memiliki varian mesin bensin. Soal spesifikasinya tentu sangat menjanjikan, karena juga sudah ditopang dengan penggerak 4WD. Serta sudah ada mode berkendara ECO, sehingga konsumsi bahan bakar makin bisa dihemat. Selengkapnya di sini.

Sebagai mobil SUV dengan tenaga menjanjikan ternyata harga Mitsubishi Outlander Sport masih cukup murah. Kisaran harga Mitsubishi Outlander Sport sekitar Rp350 jutaan. Menurutmu cukup murah gak harga Mitsubishi Outlander Sport ini Otolovers?

4 dari 12 Halaman

Sistem Keamanan Outlander

Sistem Keamanan Outlander

Dengan harga Mitsubishi Outlander Sport dikisaran Rp350 jutaan, ternyata fitur keamanan yang ada pada mobil ini terbilang banyak. Paling tidak Mitsubishi Outlander Sport mempunyai 5 fitur kemanan yang akan mengamankan pengendara jika terjadi kecelakaan.

Mitsubishi Outlander Sport sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan EBD. Sistem ABS membuat pengereman secara mendadak bisa dihindari, sehingga laju dari Mitsubishi Outlander Sport tetap stabil. Sedangkan sistem EBD mampu mendeteksi beban berat yang ada pada Mitsubishi Outlander Sport, sehingga mampu meningkatkan kemampuan pengereman secara efektif.

Rangka dari Mitsubishi Outlander Sport juga dirancang dengan material kuat, sehingga dapat melindungi pengendara dari semua sisi. Sedangkan untuk melindungi bagian pengemudi, Mitsubishi Outlander Sport sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag dan Front Seatbelt Pretensioner, serta Force Limiter.

5 dari 12 Halaman

Spesifikasi Outlander Sport

Spesifikasi Outlander Sport

Dengan bagian fitur yang cukup banyak dan membuat pengendara semakin nyaman di dalam Mitsubishi Outlander Sport, ternyata untuk harga Mitsubishi Outlander Sport masih cukup murah. Kisaran harga Mitsubishi Outlander Sport sendiri sekitar Rp350 jutaan.

Dengan harga Mitsubishi Outlander Sport sebesar itu, apakah spesifikasi lainnya sebanding. Bagaimana dengan bagian kaki-kaki dan dimensi Mitsubishi Outlander Sport? Faktor tersebut juga bisa mempengaruhi kenyamanan dari Mitsubishi Outlander Sport.

Untuk lebih jelasnya simak tabel spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport berikut ini.

Dimensi: 4.300 mm (panjang), 1.800 mm (lebar), 1.625 mm (tinggi), 195 mm (ground clearance), 2.67 mm (wheelbase)
Mesin: 1.998 cc, 4B11 16Valve MIVEC DOHC
Performa: 110 kW / 6.000 rpm (tenaga), 197 Nm / 4.200 rpm (torsi)
Rem: 16" Ventilated Disc (depan), 16" Disc (belakang)
Suspensi: MacPherson strut, coil spring with stabilizer bar (depan), Multi Link, coil spring with Stabilizer Bar (belakang)
Ban: 215/60 R17 96H (depan), 215/60 R17 96H (belakang)

6 dari 12 Halaman

Harga Outlander Sport Oktober 2019

Harga Outlander Sport Oktober 2019

Mitsubishi Outlander Sport akan bersaing sengit dengan Honda CR-V. Pasalnya sudah meluncur generasi ketiga dari Mitsubishi Outlander Sport. Akan tetapi lagi-lagi bukan di Indonesia, hal tersebut masih di pasar India. Di Indonesia sendiri masih belum ada perihal peluncuran Mitsubishi Outlander Sport terbaru tersebut. Lalu seperti apa spesifikasi dari Mitsubishi Outlander Sport di India tersebut, selengkapnya di sini.

Masih belum ada kabar terbaru tentang hadirnya generasi ketiga Mitsubishi Outlander Sport ke Indonesia. Sampai saat ini Mitsubishi Outlander Sport masih belum ada perubahan apa-apa di pasar Tanah Air. Perlu diketahui juga bahwa harga Mitsubishi Outlander Sport termasuk murah. Hal ini karena dari fitur Mitsubishi Outlander Sport terbilang kekinian, seperti panoramic sunroof. Kisaran harga Mitsubishi Outlander Sport berada diangka Rp350 jutaan. Berikut ini 4 harga Mitsubishi Outlander Sport terbaru bulan Oktober 2019.

Harga Mitsubishi Outlander Sport

Harga Mitsubishi Outlander Sport PX Action

Rp383.500.000

Harga Mitsubishi Outlander Sport PX

Rp370.000.000

Harga Mitsubishi Outlander Sport GLS

Rp353.000.000

Harga Mitsubishi Outlander Sport GLX

Rp338.000.000

Mencari mobil impian dengan kualitas baik Mitsubishi Outlander Sport memang harus penuh perjuangan. Apalagi mobil dalam kondisi bekas. Tentunya Otolovers tidak ingin kan mendapatkan mobil bekas kecelakaan atau banjir.

Nah, Otolovers bisa mengetahui detail harga Mitsubishi Outlander Sport bekas terbaru dengan mengunjungi Jual Beli Otosia.com. Situs ini merupakan situs jual beli mobil terpercaya, tunggu apalagi segera klik link berikut.

7 dari 12 Halaman

Harga Outlander Sport Bekas

Harga Outlander Sport Bekas

Cukup lama Mitsubishi Outlander Sport masuk Indonesia, rentan waktu tersebut sudah jelas bahwa kondisi bekas Mitsubishi Outlander Sport sudah banyak di pasar mobil bekas. Yang berminat dengan Mitsubishi Outlander Sport bekas sudah bisa mencari keluaran beberapa tahun ke belakang.

Kami sudah berhasil menghimpun beberapa harga Mitsubishi Outlander Sport bekas dari Jual Beli Otosia.com. Jika Otolovers berniat mencari mobil bekas lainnya, bisa kunjungi Jual Beli Otosia.com. Berbagai merek sudah terpampang di situs jual beli ini.

Berikut ini harga Mitsubishi Outlander Sport bekas tersebut.

Tipe Mitsubishi Outlander Sport

Tahun

Harga Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Outlander Sport PX

2012

Rp110.000.000

Mitsubishi Outlander Sport PX

2013

Rp190.000.000

Mitsubishi Outlander Sport PX

2015

Rp240.000.000

Mitsubishi Outlander Sport PX

2014

Rp229.000.000

Mitsubishi Outlander Sport PX

2017

Rp375.000.000

Mencari mobil kondisi memang susah susah gampang untuk bisa mendapatkan kualitas yang masih baik. Tentu mencari penjual yang terpercaya menjadi faktor penentu juga. Nah Otolovers bisa mengetahuinya dengan mengunjungi link berikut.

8 dari 12 Halaman

Harga Outlander Sport Kredit

Harga Outlander Sport Kredit

Membeli mobil secara kredit cukup digemari konsumen saat ini. Begitu pula dengan Mitsubishi Outlander Sport. Dengan harga Mitsubishi Outlander Sport kredit konsumen bisa mendapatkan harga Mitsubishi Outlander Sport yang lebih murah. Dalam artian murah karena hanya butuh uang muka dan angsuran pertama untuk membawa pulang Mitsubishi Outlander Sport.

Setelah itu, konsumen berkewajiban untuk membayar uang angsuran setiap bulannya dari harga Mitsubishi Outlander Sport kredit. Untuk besaran angsuran harga Mitsubishi Outlander Sport kredit tentu sudah ada ketentuannya. Untuk lebih jelasnya kami sudah sediakan harga Mitsubishi Outlander Sport kredit di bawah ini.

Dp/Angsuran

60 Bulan

48 Bulan

36 Bulan

24 Bulan

12 Bulan

Rp25.990.000-Rp29.700.000

Rp7.200.000

Rp8.370.000

Rp10.130.000

Rp13.970.000

Rp25.620.000

Rp36.300.000-Rp42.900.000

Rp7.450.000

Rp8.570.000

Rp10.330.000

Rp14.170.000

Rp25.820.000

Rp62.700.000-Rp69.300.000

Rp7.300.000

Rp8.410.000

Rp10.130.000

Rp13.900.000

Rp25.330.000

Sistem pembayaran kredit saat membeli mobil menjadi trend saat ini. Membeli mobil bekas Outlander pun juga bisa. Situs Jual Beli Otosia.com mewadahi hal tersebut.

Lebih jelasnya tentang harga Mitsubishi Outlander Sport kredit, kunjungi situs tersebut dengan klik link berikut ini.

9 dari 12 Halaman

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan

Pada dasarnya setiap mobil memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah, untuk mobil Mitsubishi Outlander Sport memiliki kelebihan yang cukup banyak. Lalu apa saja?

Dari sisi luar atau eksterior Mitsubishi Outlander Sport didesain agresif terutama pada bagian depan. Desain ini mengingatkan akan paras dari Mitsubishi Evolution X. Sedangkan untuk varian dari mobil Mitsubishi Outlander Sport sudah dilengkapi dengan fitur panoramic roof.

Tidak hanya dari sisi luar dan fitur, ternyata pada urusan mesin MItsubishi Outlander Sport terkenal bertenaga dan tangguh. Namun sayang, karena desain ini ternyata terbilang uzur. Karena tidak kunjung diganti, padahal di luar negeri Mitsubishi Outlander Sport sudah mendapat facelift.

10 dari 12 Halaman

Bandingkan Outlander Sport

Bandingkan Outlander Sport

Di Indonesia Mitsubishi Outlander Sport bersaing dengan banyak mobil lainnya, salah satunya adalah Honda HR-V. Antara mobil Honda HR-V dan Mitsubishi Outlander Sport memiliki harga yang tidak jauh berbeda, dibanderol Rp300 jutaan.

Tentu Honda HR-V menjadi mobil yang cukup menyulitkan Mitsubishi Outlander Sport. Apalagi mobil dari Honda ini baru saja mendapatkan penyegaran pada pertengahan 2018 lalu. Tetapi spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport juga tidak kalah dari spesifikasi Honda HR-V.

Untuk membandikan Honda HR-V dengan Mitsubishi Outlander Sport perlu diketahui juga spesifikasi Honda HR-V. Setelah mengetahui spesifikasi dan harga Mitsubishi Outlander Sport di atas, kemudian ketahui spesifikasi dan harga Honda HR-V di link berikut ini.

11 dari 12 Halaman

Temukan Outlander Sport

Temukan Outlander Sport

Untuk menemukan Mitsubishi Outlander Sport sangat mudah, baik kondisi baru atau bekas. Carinya hanya kunjungi situs jual beli mobil terpercaya, yaitu Jual Beli Otosia.com. Di situs ini Otolovers bisa mendapatkan mobil idaman dengan pilihan model pembayaran tunai atau kredit.

Saat ini situs Jual Beli Otosia.com memberikan pelayanan kekinian. Bisa mencari mobil semudah pesan makanan lho Otolovers! Jual Beli Otosia.com juga mewadahi mencari mobil lewat sebuah aplikasi smartphone. Penasaran mau coba? Klik aja di link di bawah: 

Download via Play Store (Android)

Download via App Store (iOS)

Atau kontak Customer Service Otosia di nomor berikut: 

Telepon : 081383555520

Email : support.kapanlagi@kly.id

12 dari 12 Halaman

Video Outlander Sport

">Video Outlander Sport

(kpl/ahm)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami