Harga Miring, Ada Lelang Helm di Jakarta Fair

Bagi para pengunjung yang akan pulang kampung dengan motor, bisa berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2018 untuk membeli helm baru atau pun aksesori motor lainnya.

Jum'at, 01 Juni 2018 10:24
Foto Helm Motor by Nazar Ray
Editor : Nurrohman Sidiq
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Salah satu perlengkapan keselamatan bermotor yang menjadi buruan menjelang lebaran adalah helm. Bagi yang ingin mudik dengan helm baru, pilihan banyak tersedia di arena Jakarta Fair Kemayoran. Stan yang khusus menjual helm juga berlokasi di area terbuka.

Stan tersebut menjajakan produk helm dengan standar nasional Indonesia (SNI), seperti merek Carlgloss, NHK, GM, INK, BMC, KYT, MDS dan AGV.

Bagi para pengunjung yang akan pulang kampung dengan motor, bisa berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2018 untuk membeli helm baru atau pun aksesori motor lainnya.

Sementara bagi pengunjung yang ingin membeli kendaraan baru, baik mobil ataupun motor, bisa langsung mengunjungi stan-stan otomotif yang ada di area terbuka dan Hall B, JIExpo. Selain itu juga ada doorprize berhadiah mobil dan motor bagi pengunjung yang beruntung.

Ada berbagai jenis dan ukuran helm yang bisa menjadi pilihan. Jenis helm yang tersedia mulai helm open face, half face, hingga full face. Sementara ukuran helm tersedia ukuran kecil sampai besar.

Setiap stan helm menjual dengan harga miring khusus untuk Jakarta Fair Kemayoran 2018. Selain itu juga ada promo lain seperti lelang dan diskon untuk helm tertentu di beberapa stan.

Lelang helm menjadi salah satu kegiatan yang diadakan setiap tahunnya di Jakarta Fair. Tahun ini, stan NHK menggelar lelang helm setiap Jumat-Minggu mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai. Helm yang dilelang khusus helm-helm yang tersedia di kasir.

Stan Cargloss menjual berbagai merek hel seperti Cargloss, Arai, Srcon, KBC, dan Former. Merek Cargloss sendiri memberikan penawaran khusus untuk CM Series seharga Rp 120.000, CX Series seharga Rp 100.000 dan MXC Series seharga Rp 225.000.

Selain helm, stan-stan otomotif khusus motor juga menjual berbagai asesoris motor seperti jaket, sarung tangan, sepatu, dan tas kecil. Misalnya stan Honda yang memberikan penawaran khusus selama Jakarta Fair Kemayoran 2018 berlangsung, yaitu diskon 15% untuk semua aksesori motor yang dijual.

Adapun promo lain untuk ban tubeless yang dijual sepasang dengan harga Rp 299.000 buat all matic dan Rp 335.000 buat bebek.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/nzr/sdi)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami