Harga Kembaran Wuling Almaz di India Lebih Murah

Harga Wuling Almaz di Indonesia dibandrol mulai Rp 318 juta. Sementara itu, harga Wuling Almaz versi India yang menjadi MG Hector mulai Rp 309 jutaan.

Rabu, 20 Maret 2019 20:00
MG Hector (Motoroctane)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Wuling Almaz yang berbasis Bojun 530 memang memiliki berbagai macam versi di beberapa negara. Ada Chevrolet Captiva di Colombia dan MG Hector di India.

Di Indonesia, baru beberapa waktu lalu Wuling Almaz diberika harga resmi yakni mulai Rp 318 juta. Tapi di India, harga MG Hector dibandrol mulai INR 1.500.000 atau Rp 309 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 206) untuk varian terndah.

Melansir Motoroctane, sementara varian tertinggi MG Hector dibandrol seharga INR 2.000.000 atau Rp 412 jutaan. MG Hector di India baru akan dirilis sekitar pertengahan tahun 2019.

MG Hector akan menggunakan mesin diesel yang berasal dari Fiat, yang juga dipakai oleh Jeep Compass, 2.0L turbo. Sementara berdasarkan ukurannya, MG Hector akan menjadi pesaing Hyundai Tucson danHonda CR-V.

Sementara itu, MG Hector juga akan memiliki versi bensin. Mesin bensin 1.5L turbo. Mesin bensin dengan spesifikasi itu juga dipakai Wuling Almaz di Indonesia.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami