Harga Kei Car Terbaru Toyota

New Toyota Pixis Mega secara resmi telah dirilis. Berikut banderol harganya...

Sabtu, 04 Juli 2015 08:15
New Toyota Pixis Mega
Editor : Sony

Otosia.com - Toyota baru saja merilis mobil baru yang akan ikut dalam kompetisi persaingan bursa roda empat bermesin 660cc di kampung halaman mereka, Jepang, bernama New Toyota Pixis Mega.

Dijadwalkan sebagai rival baru Honda N Box, Mitsubishi eK Wagon dan sejumlah punggawa segmen kei-car Jepang lainnya, New Toyota Pixis Mega dilepas ke bursa roda empat Negeri Sakura dengan banderol seharga ¥1.350.000 atau jika dirupiahkan kurang lebih setara Rp 146,8 jutaan.

Menyajikan penampilan trendi dengan tubuh boxy mengotak yang keren, generasi penerus line-up Pixis Toyota ini memiliki penawaran menggiurkan bagi penikmat mobil 'mungil' di Jepang.

Yakni dengan sajian kabin paling tinggi di kelasnya dengan ukuran 1.435mm yang membolehkan kenyamanan berkendara yang jelas lebih baik dibandingkan mobil dengan ukuran kabin yang terhitung rendah.

Toyota juga menjanjikan handling yang lebih enak dan stabil berkat penanaman suspensi baru yang lebih 'stiff', stabilizer, stuktur body baru serta low center of gravity yang juga membuat mobil mungil nan lucu ini jadi lebih 'anteng' kala dikendarai. 

Ada dua tipe mesin disediakan untuk New Toyota Pixis Mega, yakni mesin standar sesuai regulasi kei-car Jepang dengan 3-silinder 660cc bertenaga 52 hp dan versi yang telah diperkuat dengan turbocharger yang mampu memberikan dorongan power hingga 64 hp. 

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami