Harga Kawasaki Ninja H2 SX di Jepang Mulai Rp 250 Jutaan

Kawasaki Ninja H2 SX sudah masuk pasar domestik sepeda motor Jepang. Motor baru bermesin supercharger tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 250 jutaan.

Rabu, 22 November 2017 14:15
Foto: Young Machine
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kawasaki Ninja H2 SX sudah masuk pasar sepeda motor Jepang. Motor baru bermesin supercharger tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 250 jutaan.

Kita ketahui bersama Kawasaki Ninja H2 SX pertama kali muncul pada ajang pameran EICMA Motor Show 2017 dengan dua varian, yakni tipe standar dan special edition atau SE. Varian SE sendiri memiliki label harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan tipe standar.

Dilansir Young Machine 22/11, Kawasaki Ninja H2 SX sudah tiba di pasar sepeda motor domestik Jepang. Superbike Ninja H2 SX SE dibandrol dengan harga 2,5 juta Yen. Sementara untuk varian standarnya sedikit lebih murah dengan harga 2,05 juta Yen.

Harga kedua varian Ninja H2 SX tersebut kalau dikonversi ke rupiah yakni untuk tipe SE setara dengan Rp 301 jutaan. Sedangkan untuk harga varian standarnya setara dengan Rp 246 jutaan.

Lantas bagaimana harganya kalau Ninja H2 SX masuk pasar sepeda motor di Indonesia? Untuk pasar sepeda motor di Tanah Air diharapkan motor ini juga segera dihadirkan dan untuk harganya juga tidak jauh berbeda dengan yang di Jepang tersebut.

News Menarik Motor Kawasaki Ninja Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami