Harga Kawasaki J125, Review, Spesifikasi, dan Kredit Juni 2019

Ternyata tidak hanya merek Honda, Yamaha, dan Suzuki saja yang mempunyai skutik gambot. Pabrikan Kawasaki yang di Indonesia hanya menyediakan pilihan motor premium yang condong ke jenis motor adventure, sport, dan naked bike, ternyata juga memliki skutik gambot, yaitu Kawasaki J125.

Rabu, 12 Juni 2019 14:45
Harga Kawasaki J125, Review, Spesifikasi, dan Kredit Juni 2019 Foto: Kawasaki.co.uk

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Sepeda motor pada dasarnya memiliki beragam jenis, diantaranya adalah motor sport, motor bebek, motor matic, dan naked bike. Beragam pilihan sepeda motor tersebut mempunyai penggemar setia masing-masing. Terlebih lagi soal motor matic yang menjadi motor sejuta umat. Dikatakan demikian karena semua kalangan menyukai motor jenis ini, baik tua, muda, cowok, cewek, ibu-ibu, dan remaja. Alasannya tentu adalah penggunaan motor matic yang mudah dalam berkendara.

Terbukti dengan bertenggernya motor matic di daftar 10 sepeda motor terlaris pada semester pertama tahun 2018. Parahnya lagi dari 10 daftar motor terlaris tersebut, hanya satu yang bukan jenis motor matic, untuk 9 lainnya merupakan motor matic dari beberapa pabrikan. Motor matic apa yang mendominasi penjualan pasar sepeda motor Indonesia, selengkapnya di sini.

Minatnya konsumen akan motor matic membuat inovasi jenis motor ini semakin beragam. Salah satunya adalah hadirnya skutik gambot. Motor matic dengan desain bongsor ini muali dilirik konsumen Indonesia, di daftar 10 motor terlaris tersebut bahkan skutik gambot sudah cukup mendominasi pasar.

Ternyata tidak hanya merek Honda, Yamaha, dan Suzuki saja yang mempunyai skutik gambot. Pabrikan Kawasaki yang di Indonesia hanya menyediakan pilihan motor premium yang condong ke jenis motor adventure, sport, dan naked bike, ternyata juga memliki skutik gambot, yaitu Kawasaki J125. Masalahnya Kawasaki J125 ini tidak diboyong ke Indonesia, hanya tersedia di Eropa. Bahkan di sana memiliki dua pilihan Kawasaki skutik gambot, yaitu Kawasaki J300 dan Kawasaki J125. Perlu diketahui juga bahwa Kawasaki J125 sendiri mulai diluncurkan pada perhelatan Milan Show pada tahun 2015.

Kelihatannya pihak Kawasaki Indonesia belum berniat untuk memboyong Kawasaki J125 ke Indonesia. Tetapi bukan tidak mungkin suatu saat Kawasaki J125 akan mengaspal di Tanah Air. Apalagi Kawasaki J125 mempunyai spesifikasi yang unggulan. Penasaran dengan spesifikasi lengkap dari skutik gambot ini dan harga Kawasaki J125? Kami sudah menyediakan ulasannya di bawah ini, simak terus Otolovers!

 

(kpl/ahm)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami