Harga Honda CBR150R Produksi Nasional Mulai Rp 28,5 Juta

Per hari ini, Jum'at, 05/09 AHM secara resmi membuka keran penjualan dengan sistem Order by Online untuk unit Honda CBR150R dual keen-eyes.

Jum'at, 05 September 2014 18:43
Ilustrasi: Honda CBR300R dual keen-eyes
Editor : Albert

Otosia.com -

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku induk dari produk-produk sepeda motor yang beredar di Tanah Air memberikan informasi tentang harga sportbike terbaru mereka.

Ya benar, sportbike yang dimaksud adalah Honda CBR150R dual keen-eyes hasil produksi lokal (Nasional/Indonesia). Sosok jagoan terbaru ini memang diharapkan mampu untuk menjawab setiap tantangan dari para kompetitornya.

Per hari ini, Jum'at, 05/09 AHM secara resmi membuka keran penjualan dengan sistem Order by Online, sebuah strategi yang memang dirasa sudah tidak asing belakangan ini di Tanah Air.

Sportbike 150cc karya lokal ini mengusung bodywork nyaris sama dengan New Honda CBR300R dan Honda CBR250R (dual keen-eyes), mesinnya sendiri mengacu pada struktur bawaan mesin Honda CB150R StreetFire.

Honda CBR150R dengan warna biasa alias reguler dibanderol dengan harga Rp 28,5 juta OTR berlaku di wilayah Jakarta. Sedangkan Honda CBR150R berlivery Repsol Honda dihargai Rp 29,1 juta OTR Jakarta juga.

RAGAM FAKTA SPORTBIKE TERBARU

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami