Harga All New Honda Accord, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Agustus 2019

All New Honda Accord diluncurkan di GIIAS Rabu (18/7).

Rabu, 07 Agustus 2019 08:45
Harga All New Honda Accord, Review, Spesifikasi, dan Simulasi Kredit Agustus 2019 All New Accord (carguide.ph)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Pabrikan Honda juga memiliki barisan mobil sedan yang cukup banyak, di antaranya adalah mobil Honda Accord, Honda City, Honda Civic, dan Honda Civic Type-R. Yang menarik dari barisan mobil sedan Honda adalah mobil Honda Accord. Pasalnya mobil Honda Accord merupakan mobil sedan Honda yang sukses di pasar Amerika.

Padahal mobil sedan sendiri tidak mempunyai pasar yang cukup luas. Di Indonesia contohnya yang saat ini konsumen lebih menyukai mobil MPV dan SUV, bahkan tidak hanya Indonesia tetapi juga pasar global. Karena hal ini pula pihak Honda sampai menghentikan sementara produksi mobil Honda Accord. Alasannya karena pasar mobil sedan sedang lesu akhir-akhir ini. Berita lengkapnya Otolovers bisa mengeceknya di sini.

Sedan Honda Accord bisa juga disebut sebagai mobil premium. Karena dari sisi spesifikasi cukup mumpuni untuk kelas mobil sedan, bahkan teknologi terkini di dunia otomotif sudah ada di mobil ini. Menariknya lagi iklan dari mobil Honda Accord menghabiskan dana sebesar Rp86 miliar. Hal ini tentu tidak wajar, pasalnya biaya pembuatan iklan tersebut melampaui harga Honda Accord sendiri. Ingin tahu iklan mobil Honda Accord tersebut yang berhasil menghabiskan dana Rp86 miliar, cek di sini.

Kehadiran mobil Honda Accord sendiri jika melihat dari besaran harga, maka akan bersaing dengan mobil Toyota Camry. Lalu sebenarnya unggul mana antara mobil Honda Accord dengan mobil Toyota Camry. Untuk menjawab hal tersebut, sudah disediakan review dan spesifikasi mobil Honda Accord, beserta harga Honda Accord baru, bekas, dan simulasi kreditnya. Simak terus ulasan ini Otolovers. 

 

 

 

1 dari 11 Halaman

Eksterior Honda Accord

imageEksterior Honda Accord

Pada dasarnya mobil Honda Accord di Indonesia yang saat ini beredar merupakan model tahun 2016. Perubahan dari model sebelumnya cukup banyak, di antaranya adalah pada bagian eksterior depan yang sudah menggunakan lempu LED. Selain itu juga menggunakan gril dengan desain baru beraksen krom yang tebal.

Ubahan lainnya berada pada bagian lampu kabut yang telah tersambung dengan lampu LED, sehingga kesan mewah dan elegan tampak nyata pada bagian depan mobil Honda Accord.

Beralih kebelakang, mobil Honda Accord menggunakan pipa knalpot ganda. Serta menggunakan gril berdesain sarang lebah yang diletakkan pada bemper belakang mobil Honda Accord. Untuk bagian lampu belakang mengikuti estetika yang ada pada bagian gril depan.

Dengan desain eksterior seperti ini kesan mewah dan elegan semakin terasa pada mobil Honda Accord. Lalu, jika Otolovers menginginkan mobil ini berapa harga Honda Accord yang harus ditebus? Di bawah ini sudah kami sediakan harga Honda Accord terbaru kondisi baru dan bekas, serta simulasi kreditnya.

2 dari 11 Halaman

Interior Honda Accord

imageInterior Honda Accord

Tidak salah memang jika menyebut mobil Honda Accord sebagai mobil premium. Dari interior sendiri sangat kental desain yang mewah dan elegan. Apalagi perpaduan warna yang digunakan antara warna dasar dengan aksen-aksen warna lainnya dirasa sangat pas.

Pada bagian jok mobil sendiri menggunakan warna krem dan pada bagian dashboard menggunkan warna krem dengan perpaduan warna hitam. Sehingga secara keseluruhan kabin mobil Honda Accord menggunakan perpaduan warna krem dengan hitam.

Untuk bagian dashboard mobil Honda Accord ditopang dengan layar sentuh 7.5 inci. Selain itu sudah tersedia fitur CD/DVD player, USB port, HDMI port, bluetooth, HFT, made for iPod dan iPhone. Selain itu juga sudah ditopang teknologi terkini, yaitu Corresponding to Multi View Camera Assist (MVCA), Cross Traffic Monitor(CTM), dan Smart Parking Assist System.

Fitur canggih seperti ini pasti harus ditebus dengan harga Honda Accord yang cukup mahal, apakah benar? Untuk mengetahuinya, kami sudah sediakan harga Honda Accord terbaru kondisi baru dan bekas, serta harga Honda Accord kredit. Untuk itu, simak terus ulasan ini!

3 dari 11 Halaman

Mesin Honda Accord

imageMesin Honda Accord

Perkiraan harga Honda Accord cukup mahal, karena dari sisi desain sendiri terbilang mewah dan elegan. Selain itu, fitur hiburan yang ada di dalam kabin mobil Honda Accord juga canggih-canggih. Akan tetapi hal ini semua dirasa percuma apabila performa mobil Honda Accord tidak memuaskan.

Perlu diketahui juga bahwa mobil Honda Accord ditopang dengan mesin bertipe 2,4L Inline 4 Cylinder, i-VTEC DOHC, 16 Valve + DBW bersilinder 2.356 cc.Dari mesin ini sendiri mobil Honda Accord bisa menghasilkan tenaga sebesar 176 Ps pada 6.200 rpm dengan torsi puncak sebesar 225 Nm pada 4.000 rpm.

Sistem terbaru juga sudah disematkan pada mobil Honda Accord, yaitu sistem suplai bahan bakar PGM-FI. Kapasitas tangkinya sendiri juga cukup banyak, yaitu bisa menampung bahan bakar sebanyak 65 liter.

4 dari 11 Halaman

Fitur Keselamatan Honda Accord

imageFitur Keselamatan Honda Accord

Saat ini fitur keselamatan sangat penting pada sebuah kendaraan. Apalagi intensitas pengguna jalan terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini membuat potensi kecelakaan semakin besar. Sudah banyak teknologi dan fitur keselamatan yang lagi populer di dunia otomotif saat ini.

Sebagai sedan dengan kenyamanan terbaik yang pernah ada, serta mobil sedan yang cukup laris terutama di pasar Amerika, maka soal fitur keselamatan jangan diragukan. Mobil Honda Accord sudah menggunakan 6 SRS Airbag, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, dan Emergency Stop Signal.

Selain itu, ada fitur keselamatan yang terbilang canggih, yaitu Lane Watch. Perlu diketahui sebelumnya bahwa pengemudi kendaraan pasti memiliki area blind spot, yaitu area yang tidak bisa dijangkau oleh penglihatan pengemudi. Dengan adanya fitur Lane Watch ini memungkinkan pengemudi mobil

Honda Accord untuk mengetahui area blind spot tersebut. Hal ini diketahui karena ada kamera pada spion mobil Honda Accord dan ketika fitur ini diaktifkan maka akan menampilkan area blind spot pada layar i-MID yang berada di tengah dashboard.

5 dari 11 Halaman

Spesifikasi Honda Accord

imageSpesifikasi Honda Accord

Sebagai mobil sedan premium, sudah jelas bahwa mobil Honda Accord memiliki eksterior menawan, interior elegan dan mewah, Selain itu, juga ditopang dengan teknologi canggih baik intertainment maupun fitur keselamatan.

Kami juga sudah menyediakan tabel spesifikasi lengkap mobil Honda Accord. Sehingga Otolovers semakin percaya bahwa mobil Honda Accord merupakan salah satu sedan premium yang dipasarkan di Indonesia. Berikut ini tabel spesifikasi lengkap mobil Honda Accord.

Mesin: 2,4L Inline 4 Cylinder, i-VTEC DOHC, 16 Valve + DBW

Performa: 176PS / 6.200rpm (tenaga), 225Nm / 4.000rpm (torsi)

Dimensi: 4.870 mm (panjang), 1.850 mm (lebar), 1.465 mm (tinggi), 2.275 mm (jarak sumbu roda), 1.560 kg (berat)

Suspensi: MacPherson Strut (depan), Independent Multi Link, Coil Spring with Stabilizer (belakang)

Rem: Ventilated Disc (depan), Solid Disc (belakang)

 

6 dari 11 Halaman

Harga Honda Accord Agustus 2019

imageHarga Honda Accord Agustus 2019

Mobil sedan premium memang pantas disematkan ke mobil Honda Accord. Dari sisi eksterior tidak perlu diragunkan lagi soal desainnya. Lalu bagian interior juga tidak perlu ditanyakan, kesan mewan dan elegan sudah menutupi seluruh isi kabin mobil Honda Accord. Bukan hanya karena perpaduan warna hitam dan krem, tetapi juga karena teknologi intertainment yang canggih.

Dari fitur keselamatannya pun juga tidak perlu diragukan, pasalnya sudah ditopang dengan fitur keselamatan terbaru yang ada di abad ini, semisal Lane Watch. Dengan fitur ini dipastikan area blind spot pada mobil Honda Accord akan hilang dan pengemudi bisa mengemudi dengan lebih hati-hati.

Soal harga Honda Accord tentu terbilang cukup mahal. Perlu diketahui sebelumnya bahwa mobil Honda Accord hanya mempunyai satu varian saja. Untuk harga Honda Accord sendiri sebesar Rp664.500.000.

All New Accord atau generasi terbaru Rabu (18/7) diluncurkan di GIIAS 2019. Mobil ini bawa ubahan yang cukup banyak dibanding pendahulunya, mulai dari eksterior, hingga interior. Soal harga, All New Accord dibanderol Rp698.000.000.

Mencari mobil Honda Accord butuh ketelitian, apalagi mobil Honda Accord bekas. Tentu untuk menghindari mendapatkan mobil Honda Accord bekas kecelakaan atau banjir.

Nah, Otolovers bisa mengetahui harga Honda Accord bekas dengan mengunjungi situs Jual beli Otosia.com. Sehingga tidak perlu ke showroom mobil. Hanya tinggal klik link berikut ini.

7 dari 11 Halaman

Harga Honda Accord Bekas

imageHarga Honda Accord Bekas

Bekas bukan berarti tak bagus, membeli mobil Honda Accord bekas menjadi solusi jitu untuk mendapatkan mobil sedan keren ini. Kondisi bekas sudah jelas akan memiliki harga Honda Accord bekas yang miring, dalam artian lebih murah dibandingkan kondisi baru. Dan perbandingan harga Honda Accord bekas dengan baru bisa cukup jauh. Tetapi sebenarnya hal ini juga dipengaruhi oleh kondisi mobil Honda Accord, tahun keluaran, dan daerah jual.

Karena pada dasarnya semakin muda tahun keluaran, maka semakin mahal pula harga Honda Accord bekas. Selain itu, setiap daerah mempunyai harga Honda Accord bekas yang berbeda-beda. Kami sudah sediakan harga Honda Accord bekas yang berhasil dihimpun dari Jual Beli Otosia.com. Berikut ini harga Honda Accord bekas tersebut.

Tipe Honda Accord

Tahun

Harga Honda Accord

Honda Accord VTi-L 2.4

2015

Rp388.000.000

Honda Accord VTi-L 2.4

2016

Rp468.000.000

Honda Accord VTi-L 2.4

2014

Rp365.000.000

Honda Accord VTi-L 2.4

2008

Rp182.000.000

Honda Accord VTi-L 2.4

2010

Rp230.000.000

Otolovers sedang mencari mobil Honda Accord. Tidak perlu jauh-jauh ke showroom mobil, hanya tinggal kunjungi situs Jual Beli Otosia.com.

Bahkan setiap seri Honda Accord sudah tersedia di situs ini. Tunggu apalagi, cek harga Honda Accord bekas dan miliki dengan klik tautan ini.

8 dari 11 Halaman

Harga Honda Accord Kredit

imageHarga Honda Accord Kredit

Harga Honda Accord sendiri masih diangka Rp600 jutaan. Cukup mahal memang, tetapi hal ini juga cukup sebanding dengan spesifikasi mobil Honda Accord. Terlebih lagi dari segi fitur baik intertainment maupun keamanan cukup mumpuni untuk memanjakan dan melindungi pengendara.

Dengan harga Honda Accord yang cukup mahal tersebut tentu itu bukan sebuah alasan untuk menghapus dari daftar mobil idaman Otolovers. Ada opsi harga Honda Accord kredit yang bisa Otolovers lakukan untuk membeli mobil Honda Accord.

Dengan harga Honda Accord kredit ini Otolovers bisa mendapatkan harga Honda Accord yang lebih murah. Maksudnya adalah dalam memiliki mobil Honda Accord hanya butuh bayar uang muka dan angsuran pertama saja dari harga Honda Accord kredit. Tetapi resikonya Otolovers berkewajiban untuk membayar angsuran setiap bulannya dari harga Honda Accord kredit.

Kami juga sudah menyediakan simulasi kredit harga Honda Accord yang bisa menjadi pedoman Otolovers. Berikut ini harga Honda Accord kredit tersebut.

Dp/Angsuran

60 Bulan

48 Bulan

36 Bulan

24 Bulan

12 Bulan

Rp84.520.000-Rp97.350.000

-

Rp15.660.000

Rp19.430.000

Rp26.680.000

-

Rp97.350.000-Rp110.330.000

Rp13.470.000

Rp15.830.000

Rp19.430.000

Rp26.680.000

Rp49.460.000

Rp110.330.000-Rp123.310.000

Rp14.040.000

Rp15.810.000

Rp19.080.000

Rp26.220.000

Rp47.760.000

Rp136.290.000-Rp149.270.000

Rp14.300.000

Rp16.010.000

Rp19.210.000

Rp26.260.000

-

Rp162.250.000-Rp175.230.000

Rp11.610.000

Rp13.250.000

Rp16.250.000

Rp22.840.000

Rp42.600.000

Rp175.230.000-Rp188.210.000

Rp12.370.000

-

Rp16.940.000

Rp24.810.000

Rp47.670.000

Otolovers sedang mencari mobil Honda Accord bekas atau baru dengan sistem pembayaran kredit. Langsung saja ke Jual Beli Otosia.com. Dan segera temukan mobil impian dengan simulasi kredit yang cocok dengan kebutuhan Otolovers. Mudah kok tinggal klik link berikut.

9 dari 11 Halaman

Bandingkan Honda Accord

imageBandingkan Honda Accord

Tertarik dengan Honda Accord tentu Otolovers bisa mencarinya dengan mudah. Namun, Otolovers juga bisa membandingkannya Honda Accord dengan mobil lainnya. Untuk segmen mobil sedan Honda Accord bisa dibandingkan dengan saudaranya mobil Honda Civic.

Tentu untuk membandingkannya dengan mengetahui spesifikasi dari kedua mobil ini. Tidak hanya itu juga bandingkan harga Honda Accord dengan harga Honda Civic. Untuk itu simak ulasan, Daftar Spesifikasi dan Harga Honda Civic.

Selain Honda Civic, Honda Accord bisa dibandingkan juga dengan mobil Toyota Corolla Altis. Dalam membandingkannya juga sama dengan Honda Civic tadi, yaitu mengetahui terlebih dahulu spesifikasi Toyota Corolla Altis. Ketahui spesifikasi dan harga Toyota Corolla Altis di tautan berikut ini.

10 dari 11 Halaman

Temukan Honda Accord

imageTemukan Honda Accord

Untuk menemukan Honda Accord sangat mudah, baik kondisi baru atau bekas. Carinya hanya kunjungi situs jual beli mobil terpercaya, yaitu Jual Beli Otosia.com. Di situs ini Otolovers bisa mendapatkan mobil idaman dengan pilihan model pembayaran tunai atau kredit.

Saat ini situs Jual Beli Otosia.com memberikan pelayanan kekinian. Bisa mencari mobil semudah pesan makanan lho Otolovers! Jual Beli Otosia.com juga mewadahi mencari mobil lewat sebuah aplikasi smartphone. Penasaran mau coba? Klik aja di link di bawah:

Download via Play Store (Android)

Download via App Store (iOS)

Atau kontak Customer Service Otosia di nomor berikut:

Telepon : 081383555520

Email : support.kapanlagi@kly.id

11 dari 11 Halaman

Video Honda Accord

img src="https://cdns.klimg.com/otosia.com/resized/350x">Video Honda Accord

Mobil sedan dari Honda ini memang keren. Apalagi saat malam hari, pencahayaannya akan mengundang kekaguman pengguna jalan lain. Selain itu, fitur canggih juga sudah disematkan ke mobil ini. Fitur apa? cek di video berikut ini.

(kpl/ahm)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami