Harga Ducati Diavel Diesel Rp 408 Jutaan

Moge edisi terbatas hanya 666 unit, Ducati Diavel Diesel akhirnya mulai dijual di India dengan harga Rs 19.92 Lakhs atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 408 jutaan.

Kamis, 30 Maret 2017 12:45
Foto: motorcycle.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Moge edisi terbatas Ducati Diavel Diesel akhirnya mulai dijual. Kabar terbarunya motor hasil kolaborasi pabrikan sepeda motor Ducati dan perusahaan fashion Diesel ini sudah masuk pasar India.

Diberitakan Motorbeam, "Ducati Diavel Diesel limited edition meluncur di India dan ditawarkan dengan harga sebesar Rs 19.92 Lakhs," dikutip Kamis 30/03.

Harga moge berpenampilan unik Ducati Diavel Diesel di India tersebut kalau dirupiahkan, setara dengan Rp 408 jutaan. Mengenai jatah jumlah unitnya untuk konsumen di negara bollywod tersebut juga belum diketahui berapa pastinya, karena secara global motor ini hanya dibuat sebanyak 666 unit.

image

Ketika Ducati Diavel Diesel sudah masuk India kemungkinan besar moge edisi terbatas ini juga bakal memberi kesempatan untuk dimiliki para pencinta moge tanah air.

Secara tampilan Ducati Diavel Diesel memang spesial, beberapa bagiannya dilabur stainless steel. Selain itu pada bodinya masih banyak pengelasan yang dibiarkan, khususnya pada bagian tangki, yang justru menambah kesan unik.

image

Sejumlah part lain juga disematkan untuk memperkuat moge ini. Part tersebut diantaranya pengereman dari Brembo, knalpotnya mendapat lapisan keramik Zircotec dan sejumlah ubahan pada bagian lainnya.

News Menarik Motor Ducati Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami