Harga dan Upgrade Fitur Kawasaki Z1000 Terbaru

Kawasaki motor India telah meluncurkan moge naked terbarunya, Z1000 model tahun 2017. Motor baru di negara Bollywod tersebut ditawarkan dengan harga INR 14,4 lakh atau setara dengan Rp 297 jutaan.

Selasa, 25 April 2017 11:45
Foto: indianautosblog.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kawasaki motor India telah meluncurkan moge naked terbarunya Z1000 untuk model tahun 2017. Motor baru di negara Bollywood tersebut ditawarkan dengan harga INR 14,4 lakh atau setara dengan Rp 297 jutaan.

Model terbaru Kawasaki Z1000 juga mendapat sejumlah upgrade untuk memperkuatnya sebagai moge naked sport. Informasi ini seperti halnya yang diberitakan Indianautosblog, dikutip Selasa 25/04.

Upgrade tersebut diantaranya, daya redam suspensi Kawasaki Z1000 terbaru yang ditingkatkan jadi lebih baik yang menunjang kenyamanan digunakan sebagai kendaraan touring atau pun harian. Kemudian, untuk tuas koplingnya juga dilengkapi dengan fitur pengaturan yang praktis, sehingga dengan mudah bisa disesuaikan lebar dan sempitnya berdasar kenyamanan cengkraman jari tangan sang rider.

Selain itu, pada odomoternya juga dilengkapi dengan penunjuk waktu atau jam. Dibanding dengan versi sebelumnya, kaca spionnya juga memiliki jangkauan yang lebih lebar.

Mengenai pilihan warna, Kawasaki Z1000 terbaru juga tersedia dengan dua balutan warna menarik, yakni metallic spark black dan golden blazed green.

News Menarik Kawasaki Z1000 Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami