Harga Cortez Beredar, Ini Penjelasan Wuling

Akhir tahun lalu, Wuling Indonesia memperkenalkan model terbarunya Cortez kepada awak media.

Selasa, 09 Januari 2018 21:45
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Akhir tahun lalu, Wuling Indonesia memperkenalkan model terbarunya Cortez kepada awak media. Bahkan Wuling memberikan kesempatan untuk mencoba medium MPV tersebut di sirkuit Sentul, Jawa Barat. Sayangnya, pada saat itu Wuling belum mengumumkan berapa harga jual Cortez, lantaran masih dalam tahap pengenalan pengenalan alias bukan peluncuran resmi.

Meski masih menahan untuk mengumumkan harga jualnya hingga waktu peluncuran, muncul sebuah dokumen berisikan informasi harga Cortez yang ditujukan untuk salah satu dealer Wuling. Hanya saja dalam dokumen disebutkan bahwa harga Cortez masih bersifat tentatif. Hal ini pun dibenarkan pihak Wuling yang dihubungi Otosia.

"Tentative price untuk prebooking Wuling Cortez dan range harga tersebut bisa berbeda di kota lainnya. Tapi saya jelaskan bila angka tersebut belum fix price dan Perihal harga resminya nanti dapat ditunggu saat launch nanti," jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors saat dihubungi Otosia.

Namun begitu, dari dokumen tersebut terkuak Cortez bakal memiliki 5 varian, yaitu 1.8C 6MT, Cortez 1.8C AMT, Cortez 1.8C Lux+ AMT, Cortez 1.8L Lux+ 6MT, dan yang paling mahal Cortez 1.8L Lux+ AMT.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami