Harga Bus Terus Ditawar, Anak Bos PO Citra Dewi Blak-blakan Lebih Enak Jadi Dokter

Blak-blakan, anak bos PO Citra Dewi lebih memilih jadi dokter daripada pebisnis

Minggu, 10 Oktober 2021 20:15
Harga Bus Terus Ditawar, Anak Bos PO Citra Dewi Blak-blakan Lebih Enak Jadi Dokter Anak Bos PO Citra Dewi. Kanal YouTube Rian Mahendra ©2021 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Anak bus PO atau perusahaan otobus PT Citra Dewi Transport kini tengah menempuh pendidikan kedokteran. Meski telah sukses menjalankan bisnis, nyatanya ia mengaku lebih senang menjadi dokter.

Sang 'Sultan Bandungan' ini merasa senang jika berprofesi menjadi dokter, lantaran tak ada yang menawar harga. Lain halnya dengan menjadi pengusaha bus, ia kerap kali menerima permintaan dari pelanggan yang berani menawar harga murah. Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 3 Halaman

Segera Lulus & Jadi Dokter

Kanal YouTube Rian Mahendra ©2021 Merdeka.com

Pemilik PT. Citra Dewi Transport yang memegang bisnis PO atau perusahaan otobus di wilayah Bandungan, Semarang, Jawa Tengah telah mengamanahkan bisnisnya kepada sang putri yang bernama Citra Dewi untuk meneruskan usaha armadanya yang sudah cukup terkenal.

Melansir dari kanal YouTube Rian Mahendra, Citra mengaku masih kuliah semester akhir. Bulan ini ia akan segera mendapatkan gelar dokter.

"Kedokteranmu sampai mana? Terus kalau lulus gelarmu apa?," tanya Rian.

"Doain ya, mau ujian bulan ini. Kalau lulus, ya dokterlah," jawabnya.

2 dari 3 Halaman

Lebih Enak jadi Dokter

Kanal YouTube Rian Mahendra ©2021 Merdeka.com

Kesuksesan Citra hingga disebut oleh Rian sebagai Sultan Bandungan. Selain sukses mengemban bisnis, sebentar lagi dia resmi berprofesi menjadi dokter.

Meski begitu, diakui Citra lebih nyaman jadi dokter ketimbang mengurusi bus. Lantaran tak ada pelanggan yang menawar harga, layaknya penyewa bus.

"Sebenarnya enakan jadi dokter atau jadi pebisnis?," tanyanya lagi.

"Ya dokterlah. Tapi duitnya banyak pengusaha si. Enaknya kalau jadi dokter duitnya enggak pernah ditawar. Kalau bus ditawar terus. Segini boleh enggak, kalau segitu gimana. Kalau resep kan enggak," tukas Citra.

3 dari 3 Halaman

Rencana Koleksi Bus Baru

Kanal YouTube Rian Mahendra ©2021 Merdeka.com

Saat ini Citra tengah mempromosikan dan menjual sejumlah bus miliknya. Ia berencana untuk mengganti armada baru dengan yang lebih bagus. Supaya tidak kalah saing. Apalagi di masa pandemi Covid-19, bisnis tetap berjalan aman. Bahkan terbilang tetap ramai.

"Ini (bus) kenapa elu jual-jualin si?," ujar Rian.

"Ya mau beli barulah. Masa kalah sama yang lain. Tapi pandemi ini malah rame banget, karena pariwisatanya belum banyak buka jadi banyak yang sewa," tandas Citra.

Penulis: Kurnia Azizah

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami