Harga All New Toyota Rush TRD Sportivo Kini Lebih Murah Rp3 Juta

Selain tidak menaikkan harga, Toyota Indonesia juga menyatakan memberikan banderolan spesial untuk varian TRD Sportivo.

Rabu, 03 Januari 2018 13:47
Foto by Istimewa
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Toyota Indonesia akhirnya secara resmi mengumumkan harga All-New Rush 2018. Penantian dan rasa penasaran akan model terbaru yang kini makin kaya fitur dan kemewahan tersebut, telah terobati karena Toyota tidak akan menaikkan harganya dan justru memberikan banderolan yang lebih murah!

"Mulai Januari ini, pelanggan bisa menikmati empat varian All New Rush yang diluncurkan November tahun lalu. Didukung peningkatan efisiensi dan proyeksi ekonomi makro yang lebih stabil pada 2018, harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan," ungkap Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, dalam rilisnya, Rabu (3/1).

Selain mengerem kenaikan harga, Henry juga memberikan harga spesial untuk varian TRD Sportivo. Model tertinggi tersebut rupanya dibanderol lebih murah Rp3 juta dibandingkan seri sebelumnya.

"Bahkan untuk varian 1.5 TRD Sportivo A/T, harganya lebih rendah Rp 3 juta dibandingkan model sebelumnya", tambahnya.

Bangkitnya All-New Rush 2018 ditengarai banyak pihak sebagai sinyalemen Toyota untuk membendung dahsyatnya gempuran Mitsubishi Xpander. Selain itu, menurut pihak Toyota dalam pemberitaan sebelumnya, tengah menyiapkan amunisi baru untuk terus mempertahankan kekuatan pasar. Salah satunya dengan mengeluarkan Avanza tipe terbaru.

SUDAH BACA INI JUGA?

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami