Harga All-New Nissan X-Trail Turun Hingga Rp 50 Juta!

Generasi ke-3 Nissan X-Trail akan segera meluncur ke pasar global dan siap menjadi petarung di kelas SUV. Sebelum ia dilepas ke meja bursa otomotif, Nissan sudah terlebih dulu mengiming-imingi para pelanggannya dengan harga menarik.

Jum'at, 02 Mei 2014 16:15
All-New Nissan X-Trail X-Tremer 2014 (Foto: autoguide)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Generasi ke-3 Nissan X-Trail akan segera meluncur ke pasar global dan siap menjadi petarung di kelas SUV. Sebelum ia dilepas ke meja bursa otomotif, Nissan sudah terlebih dulu mengiming-imingi para pelanggannya dengan harga menarik.

Seri terbaru dari punggawa tersohor Nissan ini, telah ditanamkan dapur pacu dCi Turbo 1.6 liter yang merupakan jenis mesin diesel. Keuatan utamanya sebesar 130 hp menyembur berkat pengawinan jantung pacu tersebut dengan transmisi 6-percepatan manual Xtronic CVT.

Harga yang ditawarkan oleh Nissan mulai Rp 448 jutaan (£22,995) untuk seri termurahnya. Sedangkan untuk versi termahalnya, Nissan menawarkan hingga Rp 617 juta (£31,695).

Pricelist rilisan terbaru itu, menurut autoevolution, Kamis (01/05), terbilang jauh lebih murah hingga Rp 50 jutaan jika dibandingkan dengan seri lawasnya. Namun, tidak semua tipe mendapatkan potongan. Karena kebijakan ini hanya diberikan untuk versi two-wheel-drive saja.

Patokan harga ini diberikan pada X-Trail yang akan meluncur pada pasar mobil di Inggris pada 17 Juni mendatang. Dengan spesifikasi Indonesia yang belum menyentuh X-Trail mesin diesel, mungkin jika siap memasuki Indonesia, harganya pun akan berbeda.

BERITA TENTANG PRODUK-PRODUK NISSAN

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami