Harga All-new Livina Turun, Apa Kabar Livina Bekas?

Generasi terbaru dari Nissan Livina resmi meluncur kemarin, Selasa (19/2/2019). LMPV berbasis Mitsubishi Xpander itu juga sudah memiliki harga resmi.

Rabu, 20 Februari 2019 18:30
Nissan Grand Livina (Otosia.com/Muhammad Ikbal)
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Muhammad Ikbal

Otosia.com - Generasi terbaru dari Nissan Livina resmi meluncur kemarin, Selasa (19/2/2019). LMPV berbasis Mitsubishi Xpander itu juga sudah memiliki harga resmi.

Harga All-New Livina ini terbilang lebih murah dibandingkan dengan pendahulunya. Al New Livina dibandrol mulai Rp 198 juta hingga Rp 262 juta.

Harga itu lebih murah, jika dibandingkan dengan model sebelumnya, yakni Rp 224 juta hingga Rp 276 juta.

Jika harga All-New Livina 2019 mengalami penurunan dibandingkan harga baru Livina 2018. Lantas, bagaimana dengan harga dari Livina bekas saat ini?

Nissan Grand Livina (Nissan Indonesia)

Berdasarkan penelusuran di situs jual beli mobil bekas Otosia.com, Nissan Grand Livina bekas memiliki harga bekas yang beragam.

Untuk Nissan Grand Livina tahun 2010-2012 tipe XV AT yang merupakan tipe terfavorit sebelum facelift, dibandrol dengan kisaran harga Rp 85 hingga sampai Rp 120 juta.

Sementara itu, untuk tipe setelah facelift yaitu dimulai dari tahun 2013 hingga 2018 memiliki harga bekas yang berkisar dari Rp 105 hingga Rp 200 juta untuk tipe XV AT.

Tidak menutup kemungkinan, harga bekas Grand Livina tersebut akan mengalami penurunan, seiring dengan sudah dipasarkannya All New Nissan Livina di Indonesia.

Hadirnya All-New Livina yang menggunakan platform dari Mitsubishi Xpander tersebut diharapkan dapat meningkatkan daya jual Livina yang selama ini dinilai kalah bersaing dengan Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/ikb/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami