Harga All New Honda CBR250RR Mulai Rp 63 Jutaan

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memperkenalkan jagoan terbarunya yakni All New Honda CBR250RR pada hari ini, Senin (25/7) yang bertempat di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta. World premiere - debut perdana dunianya ini terbukti mampu menjadi kebanggaan tersendiri bagi AHM dan masyarakat Tanah Air.

Senin, 25 Juli 2016 18:00
Foto via @welovehonda (Twitter - YT)
Editor : Albert

Otosia.com - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memperkenalkan jagoan terbarunya yakni All New Honda CBR250RR pada hari ini, Senin (25/7) yang bertempat di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta. World premiere - debut perdana dunianya ini terbukti mampu menjadi kebanggaan tersendiri bagi AHM dan masyarakat Tanah Air.

Melalui ruang media press release di lokasi AHM juga secara resmi menginformasikan mengenai banderol harga All New Honda CBR250RR ini. Ada dua tipe yang ditawarkan oleh pihak AHM yakni tipe standar dan tipe ABS.

Honda CBR250RR dua silinder bertipe standar secara resmi dihargai mulai Rp 63 - 68 jutaan, sedangkan untuk tipe ABS dibanderol mulai Rp 64 - 74 jutaan. Harga ini sangat kompetitif jika kita bandingkan dengan para kompetitornya seperti Yamaha YZF R25 dan Kawasaki Ninja 250, sehingga memberikan banyak pilihan bagi konsumen Tanah Air untuk menentukan yang terbaik.

"Kami berharap dengan diluncurkannya motor ini akan terus diingat oleh konsumen kami yang ada di Indonesia," tutur Koji Miwa selaku Creative Director & General Manager Honda H&R Co., Ltd dalam sela-sela waktu peluncuran di Jakarta.

Belum lagi salah satu fitur teknologi terkini yang disematkan AHM pada All New Honda CBR250RR ini, dengan hadirnya teknologi Throttle-By-Wire membuat motor sport 250cc, DOHC, dua-silinder, berpendingin cairan ini sangat mudah dikendarai dengan tingkat responsivitas yang tinggi.

Info seputar motor sport terbaru lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami