Hardys Mantapkan Posisi X-Treme Adventure Team 2014

Hardys Land Sencaki Pobaepo semakin memantapkan posisinya pada Indonesia X-Treme Adventure Team 2014. Memasuki seri ketiga GT Radial Savero Komodo Indonesia eXtreme Adventure 4x4 Team, Hardys Land Sencaki yang menapak podium pertama, berhasil menambah poin keseluruhan seri menjadi 70, terpaut 9 poin dengan Galunggung 1 BJB Syariah yang berada di posisi kedua.

Rabu, 18 Juni 2014 09:45
Savero Komodo Indonesia eXtreme Adventure 4x4 Team (foto: Hafid)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Hardys Land Sencaki Pobaepo semakin memantapkan posisinya pada Indonesia X-Treme Adventure Team 2014. Memasuki seri ketiga GT Radial Savero Komodo Indonesia eXtreme Adventure 4x4 Team, Hardys Land Sencaki yang menapak podium pertama, berhasil menambah poin keseluruhan seri menjadi 70, terpaut 9 poin dengan Galunggung 1 BJB Syariah yang berada di posisi kedua.

"Target kami jadi juara umum, alhamdulillah di seri ketiga ini kami dapat mempertahankan posisi kami," ucap Wahyu Lamban dari Hardy's Land Sencaki Pobaepo.

Meski sempat pada seri kedua Wahyu dan kawan-kawan berada di posisi kedua, hal tersebut tak terlalu banyak berpengaruh pada keseluruhan total poin yang diraihnya.

"Seri terakhir nanti (seri 4), kami akan lebih mempersiapkan diri. Terutama teknis, soalnya dari informasi yang didapat trek Bali lebih sulit dari Gempol," jelasnya.

Pada seri ketiga kemarin yang diadakan di Gempol, Wahyu masih menemui kendala dan sempat terlempar dari posisi pertama saat memasuki SS7 di Gempol kemarin.

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami