Hanya Ada 10 Unit, Harga Mobil Eksotis Ini Diprediksi Mencapai Rp48 Miliaran

Sebuah mobil bekas yang hanya ada 10 unit di dunia dijual dengan harga mencapai Rp48 miliaran.

Minggu, 17 Februari 2019 15:15
Ferrari J50 (Drivelife.co.nz)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada penghujung 2016 lalu, Ferrari merilis mobil eksotis khusus bernama J50. Sportcar tersebut dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-50 pabrik mereka di Jepang.

Basisnya, mobil ini adalah Ferrari 488 Spider, namun dibekali dengan desain eksterior yang unik. Jumlahnya produksinya pun sangat terbatas, hanya ada 10 unit di dunia.

Kini, mengutip dari Carscoops.com, salah satu Ferrari J50 dijual dalam kondisi bekas. Meski demikian, jarak tempuhnya baru 0 km, alias belum pernah digunakan sama sekali.

Kondisinya pun masih sama seperti saat dirilis. Ferrari J50 ini dilabur warna merah khas pabrikan berlogo kuda jingkrak itu dan memiliki bumper dengan mesh gril lebar. Selain itu, sportcar cabriolet ini dibekali velg baru dan 4 taillight. Interiornya pun terkesan mewah dan sporty berkat paduan warna hitam beraksen merah, mirip mobil basisnya.

Di sektor dapur pacu, Ferrari J50 dibekali mesin yang sama dengan Ferrari 488 Spider, 8-silinder V8 3.900cc twin-turbocharger. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 680 hp dan disalurkan ke roda belakangnya.

Sayangnya, belum ada informasi terkait harga Ferrari J50 bekas ini. Namun, dengan kondisinya yang mulus, diprediksi harga jual mobil tersebut akan berkisar antara EUR2-3 jutaan, sekitar Rp32-48 miliaran (Kurs EUR1 = Rp15.976).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami