Hanya 50 Unit, Mazda Rilis New Biante Limited Edition

Hadir dalam edisi terbatas, Mazda Biante Limited Edition akhirnya ditampilkan ke publik pertama kalinya di Indonesia International Motor Show 2014. Meski tak mengalami perubahan pada konfigurasi mesin, Biante edisi terbatas ini mengalami peningkatan rupa pada beberapa sektor.

Sabtu, 20 September 2014 19:15
New Mazda Biante Limited Edition (Foto: Hafid A)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Hadir dalam edisi terbatas, Mazda Biante Limited Edition akhirnya ditampilkan ke publik pertama kalinya di Indonesia International Motor Show 2014. Meski tak mengalami perubahan pada konfigurasi mesin, Biante edisi terbatas ini mengalami peningkatan rupa pada beberapa sektor.

Dilengkapi dengan aero-kit dari salah satu rumah modifikasi terkenal di Jepang, DAMD Styling House, Biante edisi terbatas tampil lebih elegan dan mewah serta memiliki sentuhan sport.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia mengatakan, "Kami menciptakan kendaraan yang senantiasa memberikan kebanggaan tak terelakkan bagi pemiliknya. Berdasarkan nilai tersebut, kami dengan bangga mempersembahkan New Mazda Biante Limited Edition sebagai jawaban bagi para pelanggan yang menyukai sentuhan sporty sekaligus premium pada Multi-Purpose Vehicle (MPV) mereka. Dengan pengembangan eksterior, Mazda Biante Limited Edition menawarkan desain stylish terdepan yang mampu membangkitkan sensasi premium pada MPV."

Okue juga menjelaskan, "Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012, Mazda Biante telah mencatat total penjualan hingga 4.345 unit sampai dengan Agustus 2014. Di tahun 2014 sendiri, Mazda Biante telah meraih penjualan memuaskan mencapai 1.027 unit serta sukses menempati 34,5 persen dalam segmen mid MPV Indonesia hingga Agustus 2014."

New Mazda Biante Limited Edition dilengkapi dengan perubahan eksterior dan penambahan fitur antara lain, warna baru Titanium Flash, DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirts, DAMD rear under Skirts, Mazda Genuine Rear Roof Spoiler, Mazda Genuine Parking Sensors, New Wheel Color – Hi Bright Alloy Wheel, LED Daytime Running Lights, dan Perforated Leather Seats. Nuansa Elegan kembali dapat terlihat dari hi-bright alloy wheel baru yang membalut roda berukuran 16 inci.

Astrid Ariani, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia menambahkan, "Mazda selalu mengutamakan kualitas sebagai faktor utama dalam setiap produk yang dipasarkan dan inilah yang menjadi alasan mengapa kami memilih DAMD Aero-kit untuk mid-sized tall high-roof minivan andalan kami. New Mazda Biante Limited Edition akan tersedia pada dealer resmi Mazda dengan jumlah terbatas yakni 50 unit seharga Rp 444,12 juta dengan warna eksterior Titanium Flash baru yang elegan." 

 

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/fid/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami