Hampir Setahun Hengkang, Chevrolet Indonesia Masih Tepati Janji

Chevrolet berkomitmen untuk melayani konsumennya di Indonesia meski telah menghentikan penjualan.

Selasa, 16 Maret 2021 14:15
Hampir Setahun Hengkang, Chevrolet Indonesia Masih Tepati Janji Chevrolet Colorado (Otosia.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada penghujung 2020 lalu, Chevrolet resmi menghentikan kegiatan penjualan kendaraan baru di Indonesia. Keputusan ini menyusul semakin surutnya pamor pabrikan asal Amerika Serikat itu di pasar otomotif Tanah Air.

Meski demikian, Chevrolet Indonesia masih melanjutkan komitmennya untuk melayani masyarakat yang sudah membeli produknya. Mereka berjanji akan terus membuka jasa perawatan serta menjamin ketersediaan suku cadang.

1 dari 2 Halaman

"Kami memwujudkan komitmen Chevrolet untuk terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan penyediaan suku cadang bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet," terang Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia melalui keterangan resminya.

Saat ini, pabrikan asal Negeri Paman Sam itu memiliki 30 authorized service outlet di seluruh Indonesia. Seluruhnya masih menerima servis dan dikerjakan oleh tenaga terlatih, menjual suku cadang asli, serta bisa menjadi tujuan untuk klaim garansi.

2 dari 2 Halaman

"Kami ingin agar seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini tahu bawa Chevrolet Indonesia terus beroperasi, dan memastikan bahwa Chevrolet akan terus menyediakan layanan yang diperlukan untuk perawaran kendaraan mereka," lanjut Dadan.

Untuk mengetahui lokasi bengkel resmi dan ketersediaan suku cadang, serta informasi lainnya terkait Chevrolet Indonesia, pemilik dapat menghubungi Chevrolet Customer Assistance Center (CAC).

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami