Hampir Dibegal, Mimi Peri Belikan Ibunya 'Ratu Clarion' Mobil Honda Brio

Mimi Peri yang kerap tampil sebagai banci di media sosial itu kini mulai tampil di televisi, dalam sebuah sinetron. Kini hasil kerja kerasnya bisa dia pakai untuk membeli Honda Brio.

Kamis, 29 Agustus 2019 09:15
Hampir Dibegal, Mimi Peri Belikan Ibunya 'Ratu Clarion' Mobil Honda Brio Mimi Peri belikan Ibunya Mobil Honda Brio (Liputan6.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Nama Mimi Peri melambung karena aksi uniknya di media sosial. Lelaki bernama asli Ahmad Jaelani itu pun kini merambah dunia peran. Lelaki 30 tahun ini terlibat dalam sebuah sinetron di televisi swasta.

Kerja kerasnya itu rupanya membuahkan hasil. Mimi Peri baru-baru ini membeli Honda Brio. City car Honda ini dia hadiahkan khusus untuk ibunya yang kerap dijuluki Emak Ratu Clarion.

Honda Brio itu dia simpan di kampung halamannya, di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. "Tapi karena ibu saya tak bisa bawa mobil, maka saya yang jadi sopir," ujar Mimi Peri, dikutip dari Liputan6.com.

Dia mengungkapkan, honor hasil syuting sinetron sebanding dengan usahanya. Dia juga mengaku, meski harga mobilnya murah tapi Mimi Peri membelinya secara tunai.

"Mobilnya murah, tapi Alhamdulillah saya beli cash," akunya.

1 dari 2 Halaman

Cerita Hampir Dibegal

imageCerita Hampir Dibegal

Salah satu alasan kuat mengapa dia membeli mobil untuk ibunya, karena nyaris menjadi korban begal di Kendari. Dia bercerita, kejadiannya sekitar Juni 2019. Saat itu, aksi begal tengah marak di Kota Kendari. Lalu 2 orang remaja yang diduga begal menghadangnya.

"Itu malam sekitar jam 11, saya lewat Bypass pakai motor sendiri dari rumah keluarga. Ditengah jalan saya merasa diikuti," ceritanya.

Benar saja, saat melirik ke kaca spion, Mimi Peri melihat 2 orang remaja berboncengan dan mepet ke arah motornya. Tak mau ambil risiko, Mimi Peri langsung tancap gas.

"Untung saya cepat dapat tempat yang terang cahaya lampu jalannya, mereka menyerah dan tak mengejar lagi," ungkapnya.

2 dari 2 Halaman

Kerap Dipalak Preman

imageKerap Dipalak Preman

Selain begal, Mimi Peri yang kerap tampil dengan karakter banci itu, pernah berurusan dengan preman. Diberitakan sebelumnya, pria yang sempat membuka usaha warung makan di Kota Kendari, sempat beberapa kali dipalak preman.

"Saya sempat jualan nasi goreng, ayam goreng. Tapi tutup dulu, karena preman sering palak dan minta jatah," pungkasnya.

Dalam salah satu unggahan terbarunya, Mimi Peri tampak sudah bisa mengendarai mobil yang ia beli. Meskipun masih secara peralahan dan dalam proses belajar, Mimi Peri terlihat sangat bahagia.

 Sumber: Brilio.com

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami