Hadiri Suryanation Motorland, Komunitas dari 4 Kota Turing Menuju Kota Malang

Dalam rangkan menghadiri acara puncak Suryanation Motorland, perwakilan komunitas dari 4 kota turing bersama-sama menuju Kota Malang.

Jum'at, 28 Oktober 2016 20:30
Foto: Sidiq
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Pada gelaran Suryanation Motorland yang diadakan di Kota Malang pada 28-29 Oktober 2016, tidak hanya konter custom bike, namun juga diadakan Suryanation Ride.

Acara Suryanation Ride sendiridiikuti oleh perwakilan dari komunitas yang hadir di kota-kota sebelumnya, yaitu Medan, Palembang, Semarang, dan Makassar.


Perjalanan peserta Suryanation Ride berawal di Plau Dewata Bali, dengan melewati beberapa tujuan wisata utama di Bali, menyusuri daerah ujung timur Pulau Jawa melewati Banyuwangi dan membelah kawasan Taman Nasional Baluran, dan daerah Gunung Bromo, sebelum akhirnya tiba di Lapangan Rampal, Malang, lokasi digelarnya Suryanation Motorland.

Suryanation Ride ini sendiri diadakan sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap komunitas-komunitas yang sudah hadir di acara Main Event.


"Dengan rangkaian acara Suryanation Motorland ini, kami berharap bisa menjadi salah satu sarana edukasi bagi para pelaku dan penggemar dunia custom culture, sehingga dunia custom culture ini bisa menjangkau lebih banyak penggemar lagi, tutup Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam TBK.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami