Hadiri HUT Harley Davidson di Amerika, ini Dia Misi Bikers Indonesia

HOG Anak Elang Jakarta Chapter memiliki sejumlah agenda besar tahun ini, diantaranya rencana melakukan touring ke negeri Paman Sam untuk mewakili Indonesia pada hari ulang tahun Harley Davidson ke-115 tahun.

Selasa, 03 Juli 2018 14:45
Foto by Nazarudin Ray
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - HOG Anak Elang Jakarta Chapter memiliki sejumlah agenda besar tahun ini, diantaranya rencana melakukan touring ke negeri Paman Sam untuk mewakili Indonesia pada hari ulang tahun Harley Davidson ke-115 tahun di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat, Agustus mendatang.

Touring di perayaan HUT Harley Davidson ke-115 tersebut akan diikuti sekitar 50 biker H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter.

"Acara ini merupakan acara besar bagi para pencinta motor Harley Davidson," tutur Herry Bachtiar, Assistant Director H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter. Disana nantinya, lanjut Herry, para biker mencanegara akan saling bersilaturahmi dan berbagi pengalaman.

Biker Indonesia buka cuma meramaikan ulang tahun Harley Davidson di Amerika, namun juga membawa misi memperkenalkan budaya dan menikmati alam Indonesia kepada bikers luar negeri.

"Dalam kunjungan tersebut, kita akan membawa misi pariwisata Indonesia. Biar dunia tahu bahwa bikers Indonesia banyak pula yang berpartisipasi di acara mereka," paparnya.

Dengan demikian, ia berharap kunjungannya ke Amerika Serikat dapat mendukung kemajuan dunia pariwisata Indonesia, sehingga banyak bikers asing yang melakukan perjalanan touring ke Indonesia sekaligus menikmati budaya dan keeksotisan alam nusantara.

Pada kesempatan yang sama H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter mengumumkan rencana HOG Rally sebagai agenda rutin tahunan yang berlangsung November mendatang. Rally Nasional HOG ini merupakan kegiatan touring akbar yang akan berlangsung dari Jakarta – Bali.

"Kegiatan ini merupakan tahun yang ke-11 untuk kegiatan Rally Nasional HOG, bahkan kegiatan ini juga merupakan event terbesar dari Anak Elang Jakarta," tuntasnya.

saya sudah baca ini!

(kpl/nzr/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami