Hadiri Geneva Motor Show, Nissan Segarkan Penampilan Juke

Memanfaatkan pagelaran Geneva Motor Show 2018, Nissan Juke kembali dihadirkan berikut sejumlah ubahan yang membuatnya selalu kekinian.

Kamis, 08 Maret 2018 11:15
Foto: Nissan
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Nissan Juke yang dikenal memiliki desain nyentrik sudah beredar di Eropa sejak tahun 2010. Sedangkan di Indonesia, kebagian unitnya setahun kemudian. Kini mobil crossover itu akhirnya mengalami penyegaran desain. 

Memanfaatkan gelaran akbar Geneva Motor Show 2018, Nissan Juke kembali dihadirkan berikut sejumlah ubahan yang membuatnya selalu kekinian.

Dimulai dari bagian muka, grille V-Motion khas Nissan mendapat sentuhan dark chrome, berikut bezel lampu utama, rumah kaca spion, dan paket pelek anyar. Semua aksesori tersebut dapat disesuikan warnanya sesuai permintaan konsumen.

Selain itu, seperti diberitakan dalam halaman resmi Nissan Eropa, bagian bumper depan dan belakangnya juga dipercantik dengan warna kontras.

Sedangkan untuk interior, New Nissan Juke 2018 ini mendapat lebih banyak balutan kulit pada jok dan setir, serta paket audio premium buatan Bose siap menemani perjalanan.

BERITA MENARIK LAINNYA

    (kpl/fdk)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami