Hadiah Terbang ke Jepang dan Aneka Gratisan dari Honda di GIIAS

Menurut Honda, akan ada 20 orang pemenang untuk hadiah utama ini, khusus pada pembelian saat GIIAS 2017.

Kamis, 17 Agustus 2017 09:43
Booth Honda GIIAS (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Adu promo dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 juga diramaikan Honda dengan berbagai program termasuk kesempatan meraih hadiah perjalanan ke Jepang.

Menurut Honda, akan ada 20 orang pemenang untuk hadiah utama ini, khusus pada pembelian saat GIIAS 2017.

"Dari tahun ke tahun, Honda selalu memberikan program-program menarik untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda maupun paket aksesoris untuk mereka yang ingin tampil beda," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan.

Untuk semakin memberikan nilai lebih bagi konsumen di GIIAS 2017, pihaknya kemudian memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan hadiah utama jalan-jalan tersebut.

Kesempatan memenangkan hadiah perjalanan ke Jepang berlaku untuk semua konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda di GIIAS 2017, tanggal 10 – 20 Agustus 2017.

Selain itu, Honda juga menyiapkan berbagai program penjualan, yakni TDP mulai dari Rp 15,000,000, atau angsuran mulai dari Rp 1,000,000. Lalu ada cicilan bertahap, gratis cicilan hingga 10 kali, hingga tenor sampai 8 tahun.

Untuk promo aksesori asli Honda, ada harga Spesial, gratis voucher 4L oli Honda E-Pro Gold, dan gratis aksesori untuk setiap pembelian paket aksesori tertentu.

Ada pula program cicilan 0% untuk pembelian paket aksesori atau pembayaran aksesori digabung dengan leasing pembelian kendaraan, plus gratis aksesori front grille untuk 15 pembeli pertama Honda Jazz.

Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran GIIAS 2017 tanggal 10-20 Agustus 2017 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

LANGSUNG DARI GIIAS 2017!

(kpl/nz/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami