Hadiah Supercar, Hadiah Maut Juga Bagi Anak!

Sebuah kecelakaan supercar Ferrari terjadi di kota Alpharetta, Amerika Serikat. Kecelakaan supercar ini dialami oleh seorang remaja laki-laki usia 18 tahun. Ini bukti keselamatan nyawa anak dianggap remeh oleh orang tua.

Kamis, 25 Oktober 2012 10:30
Kecelakaan Ferrari F430
Editor : Alvin

Otosia.com - Sebuah kecelakaan supercar Ferrari terjadi di kota Alpharetta, Amerika Serikat. Kecelakaan supercar ini dialami oleh seorang remaja laki-laki usia 18 tahun. Ini bukti keselamatan nyawa anak dianggap remeh oleh orang tua.

Kecelakaan yang cukup serius pada supercar Ferrari F430 ini dikarenakan remaja laki-laki ini kehilangan kendali. Dan yang perkuat dugaan dan selalu terjadi pada kecelakaan supercar adalah fitur traksi roda tidak dalam posisi 'ON'. Sehingga tenaga besar yang disalurkan ke roda menjadi sulit dikendalikan.

Parahnya, Ferrari F430 ini diketahui merupakan hadiah dari sang ayah remaja ini. Memang sebuah hadiah yang sangat mewah, sangat mahal dan juga sangat berbahaya untuk anak usia remaja. Orang dewasa saja belum tentu mahir dan handal untuk mengendalikan supercar.

Dari foto terlihat mobil hancur dan hanya tersisa bagian depan saja. Namun beruntung remaja 18 tahun yang mengemudikan dan penumpang pria berusia 21 tahun masih bisa selamat. Pengemudi mengalami cedera cukup parah sedangkan penumpangnya alami luka bakar pada sekujur tubuh hingga 8 persen.

Layak tidak sebuah hadiah mewah diberikan pada sang buah hati itu pilihan masing-masing orang tua. Mengingat Ferrari F430 ini memiliki mesin V8 berkapasitas 4.3 liter. Dari mesin ini sanggup hasilkan tenaga sebesar 483 hp dengan torsi puncaknya 465 Nm.

Yakinkah Anda, hadiah mewah dan super mahal yang akan diberikan pada sang anak akan bermanfaat dan aman?

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami