Hadapi Rolls-Royce Cullinan, Bentley Bentayga Bersolek

Pada Mei 2018 lalu, SUV mewah, Rolls-Royce Cullinan resmi diperkenalkan kepada masyarakat dunia. Kini, mobil itu telah memasuki lini produksi dan akan segera dikirimkan kepada pemesannya.

Sabtu, 16 Juni 2018 10:45
Foto: Carscoops.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada Mei 2018 lalu, SUV mewah, Rolls-Royce Cullinan resmi diperkenalkan kepada masyarakat dunia. Kini, mobil itu telah memasuki lini produksi dan akan segera dikirimkan kepada pemesannya.

Menghadapi hal tersebut, rivalnya di segmen SUV mewah, Bentley Bentayga nampaknya akan segera bersolek. Dilansir dari Carscoops.com, mobil ini akan hadir dengan 3 varian mesin, yaitu bensin V8, diesel V8, dan V6 plug-in hybrid.

Tak hanya itu, Bentley Bentayga juga akan mengalami perubahan desain yang cukup signifikan. Hal ini dilakukan untuk memperkuat kesan gahar dan speed-oriented tanpa mengorbankan sisi mewahnya.

Sayangnya, Bentley masih belum mau membocorkan detail terkait Bentayga teranyar. Yang jelas, mesinnya akan menjadi lebih bertenaga dibanding sebelumnya.

Kini, SUV mewah tersebut dibekali dapur pacu W12 twin-turbo 6.000cc. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 600 hp dengan torsi maksimum 900 Nm.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami