Habis Scrambler, Kawasaki Bikin W175 Versi Lain?

Bicara style motor custom retro, Kawasaki mungkin-mungkin saja membuat model lain lagi dari W175. Apalagi mereka menyebut bahwa pasar kendaraan ini masih subur

Jum'at, 29 November 2019 09:45
Habis Scrambler, Kawasaki Bikin W175 Versi Lain? Kawasaki W175TR (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan W175TR alias W175 versi scrambler di Indonesia. Motor ini merupakan produk perdana di dunia alias world premiere.

Artinya, Kawasaki lagi-lagi menunjukkan kemampuannya untuk kreatif dalam mengkreasikan motor-motor baru. Sekalipun demikian, model scrambler retro ini sebenarnya enggak benar-benar baru.

Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI mengingatkan bahwa dulu mereka pernah punya model serupa dari basis model klasik 250 cc.

"Ini merupakan produk yang dulu kami pernah punya, yakni Estrella 250 TR. Ini kami mengacu pada itu. TR itu semi-trail," kata Michael C Tanadhi.

 

1 dari 1 Halaman

Apa W175 Bobber?

Apa W175 Bobber?

Motor yang diluncurkan di Kantor Marketing & Sales KMI di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, tanggal 28 November 2019, ini punya handlebar dengan posisi tegak sehingga tangan pengendara lebih tinggi 30 mm dari handlebar standar.

Bicara style motor custom retro, Kawasaki mungkin-mungkin saja membuat model lain lagi dari W175. Apalagi mereka menyebut bahwa pasar kendaraan ini masih subur. Mungkinkah bikin W175 bobber.

"Bobber, kita lihat lagi. Pasar retro pasti akan berkembang terus, karena kami yang membuka. Bukan hanya motor. (Penjualannya sendiri) sampai 2019 sendiri masih stabil sudah 29.000 unit," ujarnya.

(kpl/nzr/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami