Guyub 1500 Mobil, Formasi ChevyLovers Masuk Rekor MURI

Tidak kurang dari 1.500 unit mobil Chevrolet berkumpul untuk masuk ke dalam rekor MURI.

Rabu, 26 Oktober 2016 22:15
Foto: ChevyLovers
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Gabungan dari komunitas pengguna kendaraan Chevrolet atau yang akrab disebut Chevylover menggelar gathering Chevrolet United Carnival, sekaligus memperkenalkan logo baru pada Minggu kemarin (23/10) di MGK Kemayoran Jakarta.

Acara yang berlangsung selama 2 hari berhasil mengumpulkan lebih dari 1500 lebih kendaraan.

Keberhasilan mengumpulkan para pengguna Chevrolet kedalam satu event juga ditandai dengan dipecahaknya rekor MURI sebagai bentuk formasi dengan kendaraan terbanyak. Tercatat pada saat pengumuman 1.193 kendaraan masuk dalam formasi.



"Kedepan kita punya cita cita untuk acara acara bersama seperti touring gabungan yang spektakuler sehingga bisa bersilaturahmi dengan semua komunitas Chevrolet diseluruh nusantara. Juga melakukan pecan olahraga Chevylover di salah satu kota, Doakan saja bisa terealisasi tahun depan dan didukung oleh para sponsor," ujar Ian Ananta, Ketua Umum CSI – Spin.

Acara kemudian dianjutkan dengan kopi darat bersama anggota sekaligus memperkenalkan logo kepada peserta yang hadir di MGK Kemayoran.

Lebih dari 100 kendaraan berkumpul dan saling sapa menyapa dilokasi sambil foto foto narsis.



"Kita akan siapkan rangkaian kegiatan bersama tahun depan dimulai dengan touring gabungan ke wilayah pantai selatan Jawa Barat, pertandingan olahraga gabungan antar komunitas, acara go-green penanaman pohon dan Touring panjang ke Arah Sumatra," papar Budi Harnata selaku Plt ketua Umum 3C – Captiva.

Rangkaian acara di tutup dengan sesi foto bersama di salah satu spot menarik untuk pengambilan gambar di sekitar Jakarta Utara.

Dengan melakukan konvoi rolling thunder menuju lokasi dan dilanjutkan formasi foto bersama sekitar 125 kendaraan berbagai jenis dari Chevrolet dan Opel.

"Acara ini murni dikoordinir dan dibiayai secara swadaya oleh komunitas yang tergabung didalamnya. Sampai saat ini pihak GMI selaku principal tidak ikut terlibat atau mensponsori kegiatan-kegiatan seperti ini. Mungkin memang tidak ada nilai komersilnya untuk mereka sehingga tidak tertarik untuk terlibat diacara ini" kata Hendra Dharmawan eks ketuplak CUC 2105 yang mengkoordinir acara ini.

BERITA MENARIK LAINNYA

    (kpl/nzr/fdk)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami