Gunakan Senpi, Bocah 13 Tahun Rampok Mobil Wanita Tua!

Bersyukurlah karena populasi senjata api di Indonesia tidak sebanyak dan tidak semudah aksesnya di Amerika Serikat seperti pada peristiwa perampokan berikut.

Rabu, 08 November 2017 12:30
Mobil Korban & Polisi (foto: ABC NEWS)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sungguh beruntung karena di Indonesia jumlah senjata api sangatlah terbatas, dan tidak ada legalisasi dari penggunakan senjata api bagi warga sipil. Kalaupun ada biasanya memang sengaja dirakit manual tanpa ada persetujuan. Selain itu, keberadaan senjata api rakitan memang statusnya jadi ilegal dan harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Dan peristiwa yang terjadi di Amerika Serikat, selain penembakan masal yang terjadi beberapa waktu lalu, juga kedapatan pula sebuah tindak perampokan yang melibatkan seorang remaja masih berusia 13 tahun! Korbannya adalah seorang wanita yang mengendarai mobil dengan usia 67 tahun di Lake City, Florida, Amerika Serikat.

Perampokan tersebut juga melibatkan sebuah senjata api yang sempat ditodongkan ke arah wanita tersebut demi membawa kabur mobil yang dikendarainya. Selama perampokan untungnya petugas kepolisian Lake City mengetahui hal tersebut dan langsung melakukan pengejaran kepada si bocah yang memang tak berpengalaman.

Sempat kerepotan karena mobil Dodge yang dikendarainya sanggup mengulur waktu dan membuat polisi jadi harus kejar-kejaran, si bocah menyerah juga karena dikepung oleh sekian banyak petugas sekaligus. Untung si ibu tidak diapa-apakan dan tak terluka. Tapi yang jelas kondisi sedemikian menegaskan bahayanya legalisasi senjata api ya?

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami